25 Tahun Berumah Tangga, Dewi Gita Pernah Ancam Ceraikan Armand Maulana Gara-gara Hal Ini
Instagram/dewigita01
Selebriti

Karena merasa kesal , Dewi Gita pernah menuliskan unek-uneknya kepada sang suami lewat surat panjang.

WowKeren - Pasangan Armand Maulana dan Dewi Gita dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan jauh dari gosip negatif. Usia pernikahan mereka pun akan memasuki usia 25 tahun, pada 11 Januari 2019 nanti.

Untuk merayakan ulang tahun pernikahannya, Armand dan Dewi akan menggelar konser. Mereka ingin mengenang sejarah perjalanan cinta mereka dari awal bertemu hingga saat ini.


Lucunya, Dewi mengungkapkan bahwa selama 10 tahun sebelumnya, Armand tidak pernah mengingat hari pernikahan mereka. Hal tersebut cukup membuat Dewi kesal. Akhirnya, Dewi sengaja menuliskan unek-uneknya pada sebuah surat panjang.

"Dia selalu lupa, selalu aku yang ingatkan. Dia enggak mau mengingat tanggal pernikahan. Kesel ya, pegel hati," ujar Dewi saat ditemui bersama Armand pada persiapan jelang konser "1 Hati 1 Cinta" di Jakarta, Senin (7/1). "Akhirnya pas anniversary yang ke-10, aku kasih surat yang panjang."

Dewi pun menuliskan kata-kata yang tidak biasa untuk mengancam suaminya. Ia mengatakan bahwa akan menceraikan Armand jika tetap melupakan hari pernikahan mereka. "Kalau anniversary yang ke-11 masih lupa juga, saya akan kasih surat cerai," ujar Dewi sambil tertawa.

Rupanya, aksi Dewi tersebut ditanggapi serius oleh sang suami. Bahkan, Armand sampai membuat lagu khusus "11 Januari" untuk mengingat ulang tahun pernikahan mereka. Armand yang duduk di sebelah Dewi pun membenarkan hal tersebut.

"Melodinya yang buat Dewa Budjana dan saya bikin liriknya. Untungnya lagu itu meledak," kata Armand. "Jadi, saya ingat hari pernikahan saya dan Dewi."

Gara-gara lagu tersebut, Armand tidak pernah mengingat lagi karena sudah hafal di luar kepala. Bahkan setiap menjelang tanggal 11 Januari, Armand mengatakan banyak netizen yang mengingatkannya lewat media sosial. "Sekarang ini, setiap tanggal 9 atau 10 Januari atau satu hingga dua hari jelang anniversary pernikahan, banyak orang mengingatkan melalui media sosial," kata Armand.

You can share this post!

Related Posts