Dibaca Lebih dari 74 Juta Orang di Wattpad, Novel 'Mariposa' Bakal Difilmkan
Instagram/mariposafilm
Film

'Mariposa' merupakan novel karya Luluk HF yang terlebih dahulu populer di Wattpad.

WowKeren - Akun Instagram resmi film "R - Raja, Ratu & Rahasia" mendadak berubah nama menjadi @mariposafilm. Perubahan ini tentu merujuk pada film terbaru yang bakal digarap oleh rumah produksi Starvision Plus.

"Mariposa" merupakan sebuah novel karya penulis muda Luluk HF yang terlebih dahulu populer di Wattpad. Hingga saat ini, "Mariposa" terhitung dibaca lebih dari 74,5 juta pengguna.

Oleh sebab itu, tak salah jika akun @mariposafilm menuliskan tagline "Rekor Novel dengan Jumlah Pembaca Terbanyak" sebagai pembuka diumumkannya proyek terbaru ini. Novel "Mariposa" sendiri telah rilis secara fisik serentak pada 25 Desember 2018 lalu.

Lihat postingan ini di Instagram

Siapa yang sudah baca bukunya? 😉 #Mariposa #Mariposafilm


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mariposa (@mariposafilm) pada

Dilansir dari unggahan Instagram Chand Parwez Servia selaku produser Stravison, film "Mariposa" akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Rencananya, film "Mariposa" akan tayang di bioskop pada November 2019 mendatang. Kendati demikian, belum ada pengumuman resmi terkait aktor dan aktris yang akan berperan dalam film ini.

"MARIPOSA karya @luluk_hf sangat fenomenal di Wattpad dibaca hampir 60 juta pembaca, novelnya diterbitkan @coconutbooks dan akan ditulis jadi skenario oleh @aphang_alimsudio disutradarai @fajarbustomi," tulis Chand pada 27 Oktober 2018. "Insya Allah akan hadir di bioskop November tahun 2019 - yuk baca dulu novelnya @starvisionplus @fiazservia @razaserviano @gondresnisar."

"Mariposa" bukanlah novel pertama Luluk yang difilmkan. Sebelumnya, novel Luluk yang berjudul "EL" telah digarap menjadi sebuah film oleh MVP Pictures dan dibintangi sederet artis ternama seperti Aurelie Moeremans, Achmad Megantara, Meriam Bellina, Dimas Andrean, Gigi, Verdi Solaiman serta Manohara Pinot.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel