6 Pilihan Smartwatch Dengan Fitur Keren yang Murah Tapi Enggak Murahan
wtvox.com
Tekno

Tengah populer dipakai, kamu bisa intip pilihan smartwatch keren dengan harga yang enggak menguras kantong berikut ini.

WowKeren - Meski keberadaannya sudah lama, jam tangan pintar alias smartwatch kini semakin populer. Bagaimana tidak, selain desainnya yang trendi, smartwatch juga bisa digunakan tak hanya untuk jam biasa. Berbagai fitur menarik diberikan di dalamnya.

Mulai dari mengukur detak jantung hingga menyimpan beberapa aplikasi kece yang membuatmu tak bosan. Tentu saja, berbagai fitur ini menarik minat masyarakat untuk menjajal sendiri kecanggihan smartwatch ini.


Sayangnya, beberapa smartwatch yang menggantikan kehadiran smartphone ini banyak dibanderol dengan harga yang mahal. Namun, kamu tak perlu berkecil hati. Beberapa smartwatch yang tak kalah canggih dengan beragam fitur keren juga ada kok yang dijual dengan harga yang masih ramah di kantong.

Apa saja smartwatch dengan fitur keren yang bisa kamu miliki dengan harga murah? Simak daftarnya sebagai berikut.

(wk/silm)

1. Smartwatch U9


Smartwatch U9

Cuma punya budget dibawah Rp 1 juta? Tenang saja, kamu tetap bisa membeli smartwatch, kok. Salah satunya adalah smartwatch merek Smartwatch U9 ini. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 350 ribuan, smartwatch yang satu ini sudah punya beberapa fitur keren dan tentunya sangat menarik.

Salah satu keunggulannya terletak pada hadirnya kamera berukuran 3.0 megapiksel yang ada di bagian atas jam tangan pintar ini. Selain itu, ada pula slot khusus untuk microSd dan juga SIM card.

Bukan cuma untuk kepentingan biasa saja, smartwatch yang satu ini juga memiliki fitur untuk membuat panggilan suara. Kerennya lagi, smartwatch jenis ini juga memiliki fitur lain seperti sleep monitoring dan juga stopwatch. Kamu juga bisa menonton video, memutar lagu, menghitung jumlah langkah, hingga mengontrol smarthphone saat mengambil gambar. Keren banget, kan?

2. iWown i6


iWown i6

Smartwatch low budget lain yang bisa jadi rekomendasi adalah merek iWown i6 ini. Selain memiliki kemampuan untuk mengukur detak jantung saat berolahraga, jam tangan yang satu ini juga memiliki sederet fitur canggih ala smartwatch lainnya.

Merek smartwatch yang satu ini memungkinkanmu untuk membuat panggilan dan menerima pesan yang masuk ke dalam smartphone kamu. Selain itu, jam tangan ini juga mampu menggantikan keberadaan tongsis dengan cara mengontrol kamera smartphone.

Fitur seperti pencarian lokasi juga tersedia sehingga kamu tak perlu lagi mencari-cari jika jam tangan pintar kamu ini hilang karena terselip. Harganya tentu saja ramah di kantong. Hanya dengan sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 400 ribu, kamu sudah bisa menjajal canggihnya smartwatch yang satu ini.

3. Pebble Time Smartwatch


Pebble Time Smartwatch

Meski sederhana saja, Pebble Time Smartwatch ini merupakan salah satu jam tangan pintar dengan sederet fitur yang menarik. Harganya sendiri masih dibilang cukup ramah dengan dibanderol sekitar Rp 2 jutaan.

Tak hanya fiturnya yang canggih, smartwatch yang satu ini juga punya daya tahan baterai yang cukup lumayan. Dengan pemakaian normal, kamu tak perlu lagi mengisi daya baterai smartwatch ini hingga empat hari lamanya.

Adanya fasilitas penyimpanan juga membuat penggunanya dengan mudah menyimpan beberapa aplikasi favorit mereka. Dengan hanya menggunakan jam tangan ini saja, kamu sudah bisa bermain beberapa aplikasi favorit tanpa ribet. Satu lagi fitur yang paling keren dari jam tangan ini, yakni sudah dilengkapi dengan daya tahan air.

4. Moto 360 2


Moto 360 2

Memiliki desain yang menarik dan elegan, jam tangan pintar yang satu ini sangat menarik untuk dimiliki. Moto 360 2 diketahui memiliki kemampuan untuk mengganti strap jam sesuai dengan seleramu. Selain itu, tentu saja beragam fitur menarik bisa menjadi alasan untuk mencoba jam tangan pintar yang satu ini.

Jam tangan pintar satu ini dilengkapi dengan 512 MB RAM dan juga memori penyimpanan 4GB. Kapasitas baterainya juga berkisar antara 300 mAh hingga 400 mAh. Hal ini membuatnya bisa bertahan hidup hingga satu ahri penuh bahkan saat dalam mode on seharian.

Sama seperti kecanggihan smartwatch lainnya, jam tangan pintar yang satu ini juga memiliki kecanggihan mengukur detak jantung hingga tahan air. Harganya juga cukup ramah di sekitaran Rp 2 jutaan.

5. ASUS Zenwatch 3


ASUS Zenwatch 3

Masuk dalam salah satu deretan smartwatch terbaik di tahun 2018, kamu bisa pilih ASUS Zenwatch 3 ini. Seri ini bisa dibilang menjadi salah satu yang digemari di pasaran. Selain fitur yang keren, smartwatch yang satu ini juga punya desain yang menarik.

Salah satu kelebihan dari smartwatch yang satu ini adalah layarnya yang menggunakan AMOLED yang sangat cerah dengan ukuran yang besar. Dilapisi dengan Gorilla Glass, kamu juga tak perlu khawatir jika jam tangan pintar ini terkena goresan.

Mengenai daya tahan baterainya, kamu tak perlu khawatir karena daya tahan baterai jam tangan ini terlbilang cukup lumayan. Selain itu, harganya juga masih cukup murah untuk serangkaian fitur canggih di kisaran Rp 3 jutaan.

6. Xiaomi Mi Band 2


Xiaomi Mi Band 2

Masih menjadi favorit, merek smartwatch dari Xiaomi masih menjadi favorit banyak orang. Setelah sukses dengan produk terdahulunya, Xiaomi Mi Band 2 juga cukup meledak di pasaran sebagai salah satu smartwatch yang murah, namun tak murahan.

Kelebihan versi ini dari versi sebelumnya adalah hadirnya layar OLED yang membuat tampilan menjadi lebih jelas dan menarik. Selain itu, muncul juga kemampuan sensor gerak yang berguna untuk kamu yang suka berolahraga.

Seperti layaknya smartwatch lain, Xiaomi Mi Band 2 ini juga bisa terhubung ke ponsel melalui bluetooth. Jangan ragu untuk menjajalnya karena produk yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau banget, yakni cuma sekitar Rp 300 ribuan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru