Disebut Mirip Kim Kardashian Gara-Gara Gaya Rambut Barunya, Intip Tampilan Kris Jenner Berikut!
Getty Images/Randy Shropshire
Selebriti

Pamer gaya rambut ala remaja kekinian, Kris Jenner dipuji lebih cantik dibandingkan anak-anaknya.

WowKeren - Memasuki usia 63 tahun ternyata sama sekali tak membuat pesona Kris Jenner memudar. Bahkan ibu enam anak ini seakan makin terlihat awet muda tiap harinya.

Selama ini, tentunya publik mengetahui bahwa Kris selalu tampil nyentrik dengan gaya rambut pixie cut-nya yang khas. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini bisa dibilang selalu tampil dengan signature look andalannya tersebut sejak memulai kariernya di industri hiburan.


Namun tampaknya, kali ini Kris sudah mulai bosan dengan gaya rambut pendeknya tersebut. Hal ini terbukti saat wanita kelahiran tahun 1955 ini merubah gaya rambutnya menjadi ala remaja kekinian. Melalui akun Instagram miliknya, Kris tampak memamerkan gaya rambut berponi dengan top knot alias cepol.

Dalam foto yang dibagikan, Kris tampak tersenyum manis, seakan merasa puas dengan make over yang ia lakukan pada rambutnya. Bahkan tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam komentar bernada pujian dari para pengikutnya.

Namun di antara komentar-komentar tersebut, banyak yang menyebut jika gaya baru Kris ini mengingatkan pada putrinya, Kim Kardashian. Bahkan banyak yang menyebut jika keduanya terlihat amat mirip layaknya pinang dibelah dua.

"Untuk sesaat, kukira ini adalah Kim," komentar salah satu penggemar. "Kris bukanlah seperti ibu-ibu kebanyakan," celetuk penggemar lain. "Bagaimana mungkin dia terlihat begitu muda saat usianya sudah 60-an?" sahut yang lain.

Saat foto perbandingan gaya Kris dan Kim dengan model rambut serupa diunggah oleh akun @diet_prada, banyak sekali penggemar yang menyerukan kemiripan pasangan ibu dan anak tersebut. Bahkan ada juga yang menyebut kalau Kris dan Kim terlihat layaknya kakak adik lantaran wajah sang ibu terlihat jauh lebih awet muda.

"Kris adalah yang tercantik di antara Kardashians lain," puji penggemar lainnya. "Mereka terlihat seperti kakak dan adik," tambah yang lain. "Saat ibumu terlihat lebih muda dibandingkan dirimu," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts