Makin Ganteng, Lucunya Gaya Rambut Song Triplet di Foto Terbaru Bikin Netter Gemas
Instagram/songilkook
Selebriti

Intip gemasnya Daehan, Minguk dan Manse dalam foto yang baru saja diunggah Song Il Gook.

WowKeren - Song Triplet memang tidak aktif di dunia hiburan setelah hengkang dari program KBS "Superman is Back". Namun Song Il Gook cukup rajin berbagi foto anak kembar tiganya yang kini sudah semakin besar.

Rabu (9/1), Song Il Gook mengunggah foto Daehan, Minguk dan Manse di akun Instagram pribadinya. Foto menampilkan mereka berpose dengan gaya rambut lucu yaitu dikuncir ke atas.

Tak heran jika postingan Song Il Gook ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku gemas dengan Song Triplet meski sudah semakin besar. Netter menyebut mereka masih sama imutnya dengan dulu.


Lihat postingan ini di Instagram

내일 머리 커트하러 가야겠다...

Sebuah kiriman dibagikan oleh 1958 (@songilkook) pada

"Mereka tumbuh dengan cepat. Imut banget!" komentar netter. "Tentu saja Minguk imut banget. Pagiku menjadi indah karena foto mereka," tambah netter lain. "Mereka bertiga tetap menggemaskan," sahut yang lain. "Wajah mereka masih sama, tapi mereka semakin ganteng," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Triplet menjadi kesayangan publik berkat penampilan mereka di "Superman is Back" sejak 2014. Mereka hengkang pada 2016 steelah membintangi 82 episode.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait