Dibintangi Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, Rating 'Calon Presiden' Cukup Memuaskan
Instagram/dude2harlino
TV

'Calon Presiden' sudah membuat prestasi di tayangan perdananya dengan posisi masuk sepuluh besar.

WowKeren - Pasangan suami istri Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali meramaikan layar kaca. Orang tua tiga anak tersebut kembali membintangi sinetron baru SCTV "Calon Presiden".

Tayangan perdana "Calon Presiden" sudah dimulai sejak Senin (7/1), pukul 17.00 WIB. Seperti yang diketahui, sinetron yang juga dibintangi oleh Cut Syifa tersebut menggantikan "Cinta Misteri". Serial yang dibintangi oleh Megan Domani, Cassandra Lee dan Febby rastanty.

Dalam tayangan perdana, "Calon Presiden" sudah membuat prestasi dengan posisi masuk sepuluh besar. Sinetron produksi SinemArt tersebut meraih rating sebanyak 2,4 persen dan share 12,4 persen.

View this post on Instagram

Daily TV Program Senin (07/01)



A post shared by Official Dunia TV (@dunia_tv) on

Mengetahui sinetron yang dibintangi oleh idolanya masuk sepuluh besar, netter pun mengungkapkan rasa bahagianya di kolom komentar. "Alhamdulillah #calonpresiden 10 besar sukses terus @dy," komentar akun @icha***. "Alhamdulilah Cp masuk 10 besar mudah mudahan naik terus aamiin," tulis akun @devii***.

"Alhamdulillah CP masuk 10 besar, semoga naik lagi ratingnya," sahut akun @rifaa***. "Yeahhhhh CP masuk sepuluh besar. Semangat CP......" balas akun @ana***.

Sementara itu, "Calon Presiden" bercerita mengenai seorang tukang jahit jalanan bernama Mustakim yang bercita-cita tinggi. Dia dan istrinya ingin anaknya kelak menjadi presiden di masa depan. Namun ada saja pihak yang tak menyukai dengan hal tersebut lantaran menganggap tukang jahit tak mungkin bisa jadi presiden.

(wk/inta)


You can share this post!