Ungkapkan Ini, Gisel Restui Jika Gading Marten Dekat dengan Julie Estelle?
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengungkapkan pendapatnya tentang gosip kedekatan Gading dan Julie Estelle.

WowKeren - Di tengah proses perceraiannya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia ramai digosipkan dekat dengan Mischa Chandrawinata. Namun Gisel telah membantah tegas gosip tersebut.

Bukan hanya Gisel, Gading rupanya juga digosipkan telah move on. Akhir-akhir ini beredar gosip kedekatan Gading dengan Julie Estelle. Terkait gosip kedekatan Gading dan Julie ini, Gisel pun angkat bicara.


Gisel mengungkapkan Gading dan Julie sebenarnya memang sahabat dekat sejak dulu. Apalagi keduanya juga tergabung dalam "Geng Tempe" yang juga dianggotai Maia Estianty.

"Karena Mas Gading posting (foto) terus digosipin," ujar Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1). "Setahu aku mereka sahabatan dari zaman dulu, satu geng, geng tempe sama bunda Maia."

Menurut sepengetahuan Gisel, hingga saat ini hubungan Gading dan Julie hanya sebatas sahabat. Menariknya, Gisel mengaku tak masalah seandainya di masa depan Gading dan Julie ternyata menjalin hubungan asmara.

"Jadi mereka memang sahabatan aja," ungkap Gisel. "Tapi kalau mau dekat, ya coba aja sih, hehe."

Namun Gisel langsung buru-buru meralatnya dan mengaku hanya sekedar bercanda. Penyanyi berusia 28 tahun ini tampaknya takut jika ucapannya tersebut menimbulkan masalah.

"Kok saya gitu sih ngomongnya. Dih bercanda mulu," pungkas Gisel. "Kena lagi nanti. Udah ah."

Sementara itu hingga saat ini proses perceraian Gisel dan Gading masih terus bergulir di pengadilan. Pada Rabu (9/1) sidang beragendakan penyampaian keterangan dari saksi berjalan dengan lancar. Rencananya, sidang akan dilanjutkan dengan agenda putusan pada 23 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts