Darius Sinathrya Beri Pesta Kejutan Ultah Heboh, Donna Agnesia Menangis Bahagia
Instagram/dagnesia
Selebriti

Donna telah genap berusia 40 tahun pada 8 Januari 2019, Darius pun menyiapkan pesta kejutan untuk sang istri.

WowKeren - Kebahagiaan menyelimuti pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Pasalnya, pada 8 Januari 2019 kemarin, Donna telah genap memasuki usia 40 tahun.

Merayakan hari spesial Donna, Darius membuat sebuah pesta kejutan yang heboh. Momen-momen pesta tersebut lalu diunggah oleh Donna ke akun Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang diiunggah pada 9 Januari 2019 tersebut, tampak Donna dituntun oleh Darius sembari ditutupi matanya. Pasangan suami istri yang kerap tampil mesra ini kerap berbusana warna putih.

Donna lalu dibawa ke dalam sebuah hall. Di sana, orang-orang sudah menanti ibu 3 anak ini.

Dibawa ke atas panggung, Donna tampak kaget ketika penutup matanya dibuka.


Confetti bertebaran dari atas. Anak-anak Donna juga langsung memeluk ibu mereka yang menangis. Di unggahannya, Donna berterima kasih kepada semua

View this post on Instagram

πŸ’• 08 Januari 2019 πŸ’• Akan terkenang menjadi hari yang istimewa ketika orang2 terkasih hadir & berkumpul untuk merayakan Hari Ulang Tahunku yang ke 40 πŸŽ‚πŸŽ‰ . Air mata haru & bahagia terus mengalir karena aku tidak pernah terbayangkan akan diberikan surprise semeriah & seramai ini 😭 . Terima kasih suamiku yg berinisiatif utk membuat surprise party ini & selalu berusaha untuk membuat istrinya bahagia πŸ™πŸ»πŸ˜‡β€οΈ . Terima kasih utk semua orang yg sudah mencurahkan tenaga, pikiran & waktunya utk mempersiapkan semuanya : Sahabatku Dowdow, Possie, Imhe, Muti, Farid, Ichal & semua yg terlibat & ga bisa disebutkan satu2 πŸ™πŸ»πŸ’ . Terima kasih jg utk keluarga, sahabat, teman2 yg sudah berkenan hadir bahkan dari luar kota khusus utk acara ini 😍😘 . Tidak ada kado yg lebih indah selain qta tahu bahwa qta dicintai & disayangi πŸ’ŸπŸ’Ÿ . Puji Tuhan untuk segala berkah yg sudah Kau berikan kepadaku hingga usia 40 tahun ini πŸ™πŸ»πŸ˜‡ . Terima kasih Tuhan atas KEBAHAGIAAN ini πŸŒΈπŸ’ . location The Spring Club Serpong @tscserpong Photobooth by @lvgphotobooth Sweet Corner by @ronnacakes_sg . #donnaisturning40 #donnaagnesia #dariusdonnacouple #husbandandwife #indonesiancelebritycouple

A post shared by Donna Agnesia (@dagnesia) on

Melihat unggahan Donna, warganet langsung memenuhi kolom komentar. Ucapan selamat kepada aktris cantik tersebut datang dari banyak warganet. Banyak juga yang dibuat terharu oleh kejutan manis Darius.

"Happy birthday dear sis.. sukses bahagia..sehat slalu..GOd BLESS you n fam," tulis akun @ca***ez. "Happy Birthday mom @dagnesia ...semoga selalu bahagia, sehat dan sukses...Tuhan memberkati," komentar akun @nc***ez.

"Terharu aku,, ga terasa airmataku netes lihat kebahagiaan ini,, panjang umur kak donna,, panjang umur dan langgeng sampe kakek nenek ,,GBU," tulis akun @ag***se. "Sumpah keren banget suami kaya @darius_sinathrya," komentar akun @ne***ma.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait