Pacaran Dengan Bule, Dewi Rezer Anggap Pernikahan Tak Terlalu Penting
Instagram/dewirezer
Selebriti

Bagi Dewi Rezer, ada hal lain yang lebih penting dari pernikahan dalam hubungan yang dijalinnya dengan kekasih bule. Apa itu?

WowKeren - Aktris cantik Dewi Rezer nampaknya sudah tidak segan mengumbar foto mesra bersama kekasih barunya melalui akun Instagram. Diketahui, mantan istri dari Marcelino Lefrandt itu menjalin asmara dengan pria bule bernama Ethan Alarmk.

Meski begitu, wanita dengan dua orang anak ini belum menentukan target untuk menikah. Ia mengaku membiarkan perjalanan cintanya dengan sang kekasih berjalan apa adanya.


"Aku tidak kasih target, 'Berapa tahun lagi aku harus nikah, harus gini, harus gini'," kata Dewi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (10/1). "Untuk urusan nikah, aku enggak kasih target. So, I'm just gonna let it flow."

Menurut Dewi, pernikahan bukanlah sesuatu hal yang penting. Ia mengungkapkan komitmen dalam suatu hubungan lebih penting daripada sekadar status di buku nikah.

"Kalau aku, nikah itu... Aku enggak penting-penting banget (nikah), yang penting komitmen saja," lanjut Dewi. "Kalau memang misalnya, emang dia sayang sama aku, most of my life, ya sudah kita berdua punya hubungan yang spesial, gitu."

Dewi mengungkapkan kekhawatirannya bila menikah nantinya ia malah merasa terjebak. Alhasil, untuk saat ini ia tak mau memikirkan masalah pernikahan.

"Kalau misalnya harus menikah, terus tiba-tiba in the future sudah enggak cocok lagi, tapi terjebak dalam ikatan pernikahan gitu, kan jadinya, eh wow, i don't know for now," sambung Dewi. "Apa sih, belum berani bilang apa-apa. Tapi buat sekarang sih nikah belum penting buat aku."

Namun, Dewi membantah trauma dengan yang namanya pernikahan. Hanya saja, ia memikirkan banyak hal yang harus dipikirkan sebelum melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Enggak khawatir dan takut sih. Ya tetap ada sih (keinginan) pernikahan bahagia, tapi namanya dua orang menjadi satu, namanya cekcok pasti ada," jelas Dewi. "Tapi gimana kita menyikapinya. Tapi yang aku rasain saat menikah itu, kita jadi kurang memiliki dengan pasangan, karena merasa sudah terikat."

Biarpun menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih, Dewi tak terlalu ambil pusing karena bisa melakukan panggilan video. Bagi wanita berusia 39 tahun ini, komunikasi memang sangat penting dalam hubungannya.

"Cemas enggak sih, cuma rindu aja enggak ketolongan, he-he-he. Ya paling lewat video call kalau kangen," tambah Dewi. "Hampir setiap hari video call, cerita aja, enggak perlu sampai yang berlama-lama, jadi secukupnya aja kita video call."

You can share this post!

Related Posts
Loading...