Tajir Melintir dan Anak Konglomerat, Nia Ramadhani Curhat Gaya Santai Ardi Saat Melamar
Selebriti

Nia mengaku senang karena Ardi bukan tipe pria yang berlebihan dalam mengungkapkan cinta.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat ngobrol bareng dr Reisa Broto di acara "Ngopi Dara. Saat itu, Nia mengakui kecantikan dr Reisa.

Awalnya, dr Reisa memuji kecantikan Nia dan Jessica Iskandar. Namun duo sahabat itu malah balik terpesona pada dokter Reisa.


"Diapit wanita cantik dan awet muda nih," kata Reisa. "Kalau soal kecantikan, dokter Reisa ini dokter kayaknya dokter paling cantik se-Indonesia," balas Jedar. "Kalah gue," kata Nia yang sempat melihat foto lawas dr Reisa ketika ikut kompetisi Gadis Sampul.

Selain soal masa muda, dr Reisa sempat cerita soal kisahnya dan sang suami, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat. Reisa mengaku dilamar saat dinner mewah di restoran dan bertabur bunga.

Nia Ramadhani cs

YouTube

Nia lantas mengungkap perbedaan sikap Ardi Bakrie. Meski sama-sama tajir seperti Tedjo, suami Nia, Ardi Bakrie, yang seorang anak konglomerat ternyata cukup nyantai saat mengutarakan niatnya untuk menikah. Untungnya, Nia justru malah senang dengan sikap Ardi.

"Aku itu seneng soalnya aku nggak digituin (diberi lamaran romantis)," kata Nia. "Oh, kalau Nia Ramadhani gimana coba?" tanya Jedar. "Nggak ada, aku dulu cuma nongkrong doang di sofa rumah," kata ibu tiga anak itu sembari tertawa. "Terus udah gitu ditanyainnya gimana?" lanjut Jedar. "'Aku mau serius nih. Aku mau ketemu sama orangtua kamu'," kata Nia menirukan omongan Ardi.

You can share this post!

Related Posts