Beda dari Seri Pertama, Jessica Mila Pastikan 'Mata Batin 2' Lebih Menegangkan
WowKeren/Fernando
Film

Menampilkan adegan-adegan ekstrem dan menantang, Jessica menjamin penonton tak akan bosan dengan cerita yang diusung.

WowKeren - Usai mendulang kesuksesan lewat "Mata Batin" yang dirilis pada akhir tahun 2017 lalu, kini Hitmaker Studios menjajal peruntungan lewat sekuelnya, "Mata Batin 2". Sama seperti seri pertamanya, "Mata Batin 2" akan kembali menggaet si cantik Jessica Mila sebagai pemeran utama.

Bicara mengenai kesuksesan yang diraih di "Mata Batin", Jessica pun merasa bahwa film sekuel ini memiliki tantangan tersendiri. Meski demikian, dara berusia 26 tahun ini mengaku bahwa ia berusaha memberikan yang terbaik agar "Mata Batin 2" tetap memenuhi ekspektasi penonton, serupa dengan seri pertamanya.


"Aku sih sebenernya gamau menjadikan ini sebagai sebuah beban, tapi yang pasti aku semangat untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada penonton, aku udah berusaha memberikan yang terbaik di 'Mata Batin', di 'Mata Batin 2' juga lebih baik lagi. Bukan cuma dari segi aku tapi semuanya memberikan yang terbaik lagi," tutur Jessica saat ditemui tim Wowkeren di Senayan City, Jakarta Selatan, pada Jumat (11/1).

Bicara mengenai "Mata Batin 2", Jessica mengklaim bahwa sekuel ini akan berbeda dari film sebelumnya. Menurut aktris cantik ini, "Mata Batin 2" akan menampilkan adegan-adegan yang lebih ekstrem dan lebih menantang serta menegangkan, sehingga penonton tak akan bosan dengan cerita yang diusung.

"(Syuting) ini lebih melelahkan dari 'Mata Batin' satu, banyak scene-scene ekstrem, dari alur ceritanya dari awal sampe akhir memang dibuat tegang, jadi penonton enggak akan dibuat bosan sama ceritanya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Jessica pun tak segan menceritakan pengalamannya kala menjalani proses syuting adegan-adegan ekstrem yang menurutnya cukup berat dilakukan. "Sempet (luka). Beberapa kali biru-biru, ada scene aku lari naik turun tangga terus jatuh kepeleset di tangga, terus kejatuhan besi gagang pintu di kaki. Terus ada scene di trailernya yang aku tiduran di dalam bathtub, terus aku harus tahan napas kurang lebih 30 detik, dan itu menurut aku susah banget, karena ternyata kalau kita tahan napas sambil tiduran, itu airnya akan tetep masuk, dan itu sakit banget. Jadi emang perjuangannya lumayan," imbuhnya.

Meski mengaku mengalami luka-luka, namun Jessica mengklaim bahwa ia harus tetap profesional dan melakukan yang terbaik untuk film "Mata Batin 2". Terlebih, Jessica menyebut jika adegan-adegan yang dilakoninya di film ini membuatnya keluar dari zona nyaman dan bisa mengembangkan bakat aktingnya.

"Kalau udah adegan ya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik, ya kalau misalkan ada luka apa gimana pasti kan bisa diobatin. Kalau ada bekasnya mau gimana lagi, itu akan jadi cerita aja sih paling. Tapi menurut aku itu udah salah satu resikonya," tegasnya. "Di situ kita justru akan belajar banyak, menurutku penting untuk pengembangan aku sendiri. Kalau aku terus-terusan ada di zona nyaman, aku enggak akan punya banyak pengalaman dan belajar banyak."

Di sisi lain, "Mata Batin 2" sendiri akan mengambil setting waktu tepat setelah "Mata Batin". Film ini akan melanjutkan kisah dari Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru dengan tinggal di panti asuhan yang dimiliki oleh Ny. Laksmi (Sophia Latjuba) dan Tuan Fadli (Jeremy Thomas).

Setelah tinggal beberapa waktu, Alia merasa ada yang salah dengan panti asuhan tersebut. Selain itu, Nadia (Nabilah), salah satu anak panti asuhan yang tampaknya juga memiliki mata batin seperti Alia, dapat mendengar suara-suara misterius yang meminta bantuan dari seluruh dinding rumah.

Alia dan Nadia pun membuka ruang terkunci yang misterius. Namun sejak saat itu kejadian-kejadian mistis dimulai. Rupanya, Alia dan Nadia telah membuat kesalahan besar dan melepaskan Darmah, roh pendendam yang sengaja dikunci di dalam ruangan. Bersama dengan Nyonya Windu, paranormal dan pembimbing mata batinnya, Alia harus menghadapi Darmah dan menyelamatkan panti asuhan.

Kembali diproduseri sekaligus disutradarai oleh Rocky Soraya, "Mata Batin 2" rencananya siap menyapa penggemar pada 17 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts