Pesan Ridwan Kamil Di Premier Film 'Preman Pensiun'
Instagram
Film

Mengungkapkan dukungannya, Gubernur Jawa Barat ini menghimbau masyarakat untuk menonton film tersebut.

WowKeren - Usai sukses menggelar premiere film "Preman Pensiun" di Jakarta, kini para pemain dan sutradara menggelar premiere di Bandung. Acara yang diadakan di Ciwalk Bandung, Sabtu, 12 Januari itu sangat meriah karena kehadiran Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ridwan Kamil yang ikut hadir dalam Gala premiere tersebut mampu membuat pemain dan penonton semakin bersemangat.

Melalui acara itu, Ridwan Kamil mengungkapkan dukungannya terhadap film tersebut. "Saya dukung penuh film 'Preman Pensiun' sukses di Jabar dan di Indonesia. Pesannya sangat mendalam tentang tanggung jawab, siapa yang berbuat dia harus punya pertanggungjawaban dan tentunya ini menjadi hikmah buat kita yang nonton," kata Ridwan Kamil.


"Banyak adegan di film ini sebenarnya sangat rutin sangat receh istilahnya sehingga diangkat jadi sesuatu yang menyenangkan," kata Ridwan Kamil. "Ada sedihnya juga karena endingnya juga tentu kita berdinamika lah, macem-macem. Ada tawa dan sedihnya," lanjut Ridwal Kamil.

Sebagai penutup, Ridwan Kamil berpesan agar warga Jawa Barat menonton film komedi sarat pesan ini. "Jangan lupa warga Jawa Barat nonton film terbaik kita, film preman pensiun mulai tayang tanggal 17 Januari ini, sukseskan. Hadir di sinema-sinema di bioskop seluruh Jawa Barat. Kalau Ridwan Kamil nonton, anda semua harus nonton. Kalau saya pulang bahagia, anda juga insha Alloh pulang nonton dengan bahagia," pesan Ridwan Kamil.

Film "Preman Pensiun" diperankan Epy Kusnandar, Soraya Rasyid, Vina Ferina, Andra Manihot dan masih banyak lagi lainnya. Selama tiga musim, serial "Preman Pensiun" mendapatkan apresiasi tinggi dari masyarakat. Melihat potensi yang sangat besar dan kerinduan dari penggemarnya, setelah vakum selama tiga tahun MNC Picture mengangkat serial ini ke layar lebar. Film "Preman Pensiun" akan tayang serentak pada 17 Januari 2019 di bioskop seluruh kota di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...