Sering Bertemu Diam-Diam, Harry Styles Dirumorkan Kencani Mantan Kekasih G-Dragon
Getty Images/Gareth Cattermole
Selebriti

Usai rumor ini merebak, akun fanpage One Direction dan Kiko Mizuhara langsung memberi bantahan.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari Harry Styles. Lama tak terdengar menggandeng kekasih, kini pentolan One Direction tersebut dirumorkan tengah menjalin asmara dengan model sekaligus aktris cantik asal Jepang, Kiko Mizuhara.

Nama Kiko sendiri tentunya sudah tak asing di telinga publik. Selain kariernya yang bisa dibilang cukup cemerlang di negara asalnya, model cantik ini juga pernah jadi pusat pemberitaan usai menjalin kasih dengan personel boy grup Big Bang, G-Dragon.


Rumor ini berawal ketika Harry dan Kiko saling follow di akun Instagram masing-masing. Tak hanya itu, dugaan ini makin menguat saat Harry kedapatan seringkali berlibur ke Jepang selama beberapa bulan terakhir guna bertemu dengan Kiko. "Mereka tampaknya tak ingin memamerkan hubungan mereka ke depan publik," ungkap seorang sumber.

Meski demikian, hingga kini Harry dan Kiko sendiri memilih bungkam dalam menanggapi rumor ini. Namun laporan terbaru menyebut bahwa desas-desus jalinan asmara kedua selebriti ini hanyalah bualan semata.

Akun fanpage sang aktris, yakni Team Kiko Mizuhara mengklaim jika kabar tersebut 100% palsu. Akun fanpage tersebut mengklaim bahwa admin mereka secara langsung bertemu dengan Kiko beberapa kali, serta saling bertukar pesan di Twitter. Menurut keterangan mereka, Kiko telah mengonfirmasi bahwa rumor hubungannya dengan Harry tidaklah benar.

Di sisi lain, hubungan Kiko Mizuhara dan G-Dragon sendiri telah berahir di tahun 2016 lalu. Sementara jalinan asmara Harry dengan model Victoria's Secret, Camille Rowe, baru berakhir pada bulan Agustus tahun lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...