Film 'Antologi Rasa' Akhirnya Rilis Trailer, Netter Makin Tak Sabar Ingin Nonton
YouTube/ Soraya Intercine Films
Film

'Antologi Rasa' akan dirilis pada hari Valentine mendatang.

WowKeren - Film "Antologi Rasa" akhirnya merilis trailer resminya di kanal YouTube Soraya Intercines Films. Film adaptasi novel karya Ika Natassa ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady dan akan tayang pada hari Valentine mendatang.

Disutradarai Rizal Mantovani, "Antologi Rasa" mengisahkan tentang tokoh Harris (Herjunot), Keara (Carissa), dan Ruly (Refal) yang berprofesi sebagai banker. Keara telah mencintai Ruly selama empat tahun terakhir dan menganggapnya sebagai pria terbaik.

Situasi yang sama juga dialami Harris yang tergila-gila pada Keara. Sedangkan Ruly sendiri justru jatuh cinta pada sosok Denise yang telah memiliki seorang suami.


Kisah cinta yang rumit dalam "Antologi Rasa" ini rupanya banyak ditunggu-tunggu penggemarnya sejak lama. Terlebih pembaca novel Ika Natassa yang mengaku tak sabar ingin bertemu "Harris".

"TRAILER YANG DINANTIKAN," komentar akun @Samantha Ade***. "Dari novel karya Ika Natassa pasti nonton,So Can't Wait," tulis akun @Farhan Alfians***.

"The more you suffer for him, the more you love him. Sadeeesss !! dari trailernya keliatan semoga ceritanya sama gregetnya dgn di novel," sahut akun @Theodora Desna***. "Wahhh keren bngt ni pasti wajib nontonnn," balas akun @Mandas 2***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel