Biaya Perawatan Seharga Mobil, Gaya Seksi Nia Ramadhani dan Vanesha Prescilla Kembaran Gaun Disorot
Selebriti

Nia yang tramping dan seksi rupanya kembaran gaun boots dengan Vanesha, seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Nia Ramadhani selalu tampil memukau bak gadis remaja ataupun Barbie di setiap kesempatan. Meski sudah punya 3 anak, Nia tetap menjaga bentuk tubuhnya supaya tetap terlihat ramping.

"Kalau Nia, aku udah tahu. Dia mahal. Kalo Nia perbulan aja udah seharga satu mobil," celetuk sahabat Nia, Jessica Iskandar. "Sebagai istri harus mempercantik diri. Cantik dan wangi buat diri sendiri dan suami," kata Nia.


Usaha Nia dalam mempercantik diri memang total. Salah satunya dengan teknik coolsculpting yaitu prosedur medis yang membantu menghilangkan sel lemak berlebih di bawah kulit. Selain itu, Nia juga berolahraga dan diet ketat.

"Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja," kata Nia. "Makan pagi telor, diomelet gitu. Terus makan siang itu ayam nggak pake nasi. Nah, sela-sela dari siang ke malem itu kan biasanya kita kaya ngemil...nah, ini nggak. Malem alpukat, udah gitu kalo lu laper lu tidur aja mendingan."

Nia Ramadhani vs Vanesha Prescilla

Instagram

Dengan kerja keras, tak heran jika Nia kini makin seksi dan ramping bak boneka hidup. Nia jadi sorotan saat mengenakan dress biru Fendi seperti bintang muda Vanesha Prescilla.

Rupanya meski beda 9 tahun lebih tua dari Vanessha, penampilan memukau Nia tak kalah dari kekasih Adipati Dolken tersebut. Nia menonjolkan kesan dewasa sedangkan Vanesha terlihat cantik dan imut dengan balutan dress serupa dipadukan boots merah seperti yang dipakai Nia. Keduanya bagai kakak beradik ketika mengenakan dress tersebut.

Sebelumnya, Nia menonjolkan kesan berbeda saat bergaya swag dengan jaket parasut orange. Ia memang dikenal percaya diri meski sering dibully haters.

"Style is knowing who you are, what you want to say and not giving a damn," tulis Nia di Instagram.

You can share this post!

Related Posts