Evi Masamba Ngamuk Lagi Hamil Dibully Sombong dan Sepi Job, Suami Tampan Hibur Pakai Masakan Cinta
Selebriti

Evi sempat curhat kekesalannya karena ada provokator yang menghujat dirinya lupa jasa stasiun TV yang mengorbitkan namanya.

WowKeren - Evi Masamba sebelumnya bungkam ketika diterpa sejumlah rumor tak sedap. Salah satunya soal kabar kalau dia sepi job karena tak lagi di Jakarta.

Evi yang kini hamil agaknya sedang sensitif dan mengungkap kekesalan. Ia lantas menyindir tentang provokator dan menegaskan tak sepi job.


"Resiko kalau satu atap, akan muncul provokator bela ini bela ya ini, kasihan yah. Dari kemarin aku diam lho, biar lebih jelas, aku gak ada masalah sama siapapun. Cuma heran, ketika udah gak di sana, kenapa banyak yang jahat ya, padahal sudah keluar baik-baik. Alhamdulillah aku mah bahagia sekarang," kata Evi. "Eh ada yang bilang sepi job, Alhamdulillah, malah job yang aku cancel, kan lagi hamil."

Curhatan Evi Masamba

Instagram

Setelah puas mengungkapkan curhatan, Evi lantas mengunggah video sang suami, Aryef Wahid. Setelah sempat diisukan ribut dan Aryef dihujat netter karena galau, Evi memamerkan kehebatan sang suami.

Evi Masamba Pamer Suami Masak

InstaStory

Aryef yang kini jadi manajer Evi itu ternyata tak cuma tampan dan jago fotografi. Ia juga sosok suami yang perhatian. Terbukti, Aryef tak keberatan memasak buat sang istri yang sedang hamil. Evi yang sempat kesal kini terhibur dengan usaha Aryef memasak buatnya

"Malam-malam, pengen dibuatin masakan sama suami, ha ha ha. Hai yah lagi masak apa? Jam 1 malam," kata Evi. "Sayang istri, sayang istri," canda Aryef saaat menggoreng di dapur.

Sementara itu, netter sempat penasaran dengan curhatan Evi. Sebagian menduga Evi geram karena dibully netter di postingan Instagramnya.

Evi sebelumnya, sempat diserang sindiran "Kacang Lupa Kulitnya". Ia juga dinilai sombong diduga karena enggan berurusan lagi dengan stasiun TV yang mengorbitkan namanya.

"Karena ada yg komen kaya jd kacang lupa kulit makanya di jawab di igs, udah dijawab di igs malah jd heboh," kata netter. "Sepertinya lagi ada masalah sama Televisi ikan terbang tapi ya gatau juga sih," kata netter. "Krna dia jelasin pertanyaan netijen sis, yg kepo2 knpa dia ga muncul.lg di tv ikan terbang. Giliran klarifikasi, para deterjen kepo ngomong yg engga2," seru yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts