Ngotot Minta Kartu ATM Dikembalikan, Jane Shalimar Disindir Manajer Vanessa Angel
Instagram /jshaz26
Selebriti

Jane juga mengaku tak mau lagi berurusan dengan Vanessa yang sedang terlibat kasus prostitusi online.

WowKeren - Hubungan persahabatan Jane Shalimar dan Vanessa Angel dikabarkan sedang renggang. Padahal Jane sebelumnya selalu mendampingi Vanessa saat terjerat kasus prostitusi online beberapa waktu lalu. Bahkan, Jane juga menyediakan kuasa hukum untuk membela Vanessa.

Namun, Vanessa malah mengganti kuasa hukumnya dan hingga membuat Jane merasa kecewa. Apalagi saat Jane dituding hanya mencari panggung dalam kasus sang sahabat. Sejak saat itu, Jane pun enggan berurusan dengan Vanessa.


Belum lama ini, Jane juga meminta kartu ATM miliknya yang sempat ia pinjamkan ke Vanessa dikembalikan. Namun, artis berusia 38 tahun ini mengaku kesulitan untuk mendapatkan kartu ATM miliknya kembali. Jane pun telah memblokir kartu ATM tersebut dan mengaku takut terjadi transaksi "ajaib".

"Yang ditakutkan teman-teman dan saudaraku, ada transferan atau transaksi 'ajaib' masuk ke rekeningku kan repot nantinya," ungkap Jane saat diwawancarai belum lama ini. "Saya juga mengantisipasi jangan sampai rekening saya disalahgunakan."

Pernyataan Jane tersebut pun ditanggapi oleh manajer Vanessa yang bernama Lidya. Meski mengaku mengetahui persis kasus perseteruan Vanessa dan Jane, Lidya enggan berbicara banyak. Lidya juga takut pernyataannya akan diputarbalikkan oleh pihak Jane.

"Daripada aku salah, aku tahu apa yang terjadi yang sama Jane," ujar Lidya dilansir Grid.ID pada Senin (15/1). "Kalau saya komen A memutar balikan fakta lagi. Kalau saya ngoceh kebongkar kan malu."

Sementara itu, Vanessa baru-baru ini kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Pihak kepolisian pun menemukan fakta bahwa Vanessa juga menjadi penyedia layanan prostitusi online. Status Vanessa yang masih menjadi saksi korban pun disebut-sebut bisa berubah menjadi tersangka.

You can share this post!

Related Posts