Sempat Di-DM Ariel, Mirriam Eka Nyaris Tak Lolos di 'Rising Star' Dibully 'Menang Cantik'
Instagram/risingstar_ina
TV

Netizen syok Ariel justru memberikan 'no' untuk Mirriam Eka saat babak live audition 'Rising Star Indonesia'.

WowKeren - Saat ini ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia" season 3 telah memasuki babak live audition. Pada babak ini para peserta menunjukkan kebolehannya di hadapan layar besar dan para juri secara live.

Sejumlah peserta berhasil memukau penonton dan para juri sehingga membuat layar besar terangkat. Namun tak sedikit juga yang gagal dan harus kecewa karena tak lolos ke babak berikutnya.


Pada episode Senin (14/1), salah satu peserta yang lolos di babak live audition adalah Mirriam Eka. Sebelumnya, saat audisi sosok Mirriam cukup mencuri perhatian netizen karena mengidolakan Ariel NOAH. Kala itu Mirriam sempat dipeluk Ariel dan bahkan memamerkan DM yang ia terima dari sang idola.

Ariel rupanya sempat menunjukkan perhatiannya untuk Mirriam dan memberikannya tips di "Rising Star Indonesia". "Udah siap buat nanti? Udah latihan belum?" bunyi DM Ariel yang diunggah Mirriam di sosial media beberapa waktu lalu.

Sayangnya, saat Mirriam tampil di babak live audition "Rising Star Indonesia", Ariel justru memberikan "no". Penampilan Mirriam saat menyanyikan lagu "Sebuah Rasa" milik Agnes Monica memang dinilai kurang maksimal.

Mirriam hanya berhasil mendapat voting 70 persen dan hampir saja tak lolos. Layar besar "Rising Star Indonesia" terbuka di detik-detik terakhir penampilan Mirriam. Bahkan, hanya Rossa juri (expert) yang memberikan "yes" untuk Mirriam.

Di akun Instagram "Rising Star Indonesia", penampilan Mirriam juga banyak mendapatkan bully dari netizen. Tak sedikit netizen yang menilai Mirriam mendapatkan banyak vote karena paras cantiknya. Netizen juga mengkritik pedas penampilan Mirriam dan berpendapat peserta lainnya lebih layak lolos.

"Menang cantik," komentar akun @mr.satrio_pamb***. "Haha kayak gini loe sukain padahal jelas jelas gak berpower sama sekali haha suara belepotan semua kagak kuat menang cantik doang mending yang udah cantik tapi khualitas!!" komentar akun @dions***. "suara yg bagus g lolos yg gini kok lolos 3 no pdhl," komentar akun @dewimarquiz***.

Netizen juga memuji sikap Ariel yang profesional tetap memberikan Mirriam "no" karena menilai penampilannya kurang bagus malam itu. "Bank boriel mlm ini profesional bgt ya..milih No," komentar akun @dela_ad***. "untung aja aa @ariel_inst orng nya professional fans nya boriel juga pasti bnyk yg vote jadi dia beruntung bnyk fans nya," komentar akun @safeeair***. "kalo si ariel kasih yes bakal dibully se indonesia raya yg lebih bagus aja dikasih no masak yg begini dikasi yes," komentar akun @putu***.

Sementara itu, Mirriam sendiri rupanya ikut menjawab semua kritikan yang ditujukan padanya ini. Pada kolom komentar, Mirriam mengucapkan terima kasih dan berjanji akan tampil lebih baik lagi di babak selanjutnya.

"makasi semuanya yg udh support, maaf bgt td belum bisa ngasih yg terbaik, blm berhasil bawain lagunya. semoga kedepan aku bs lebih baik dan baik terus, aku bakal belajar & berproses terus," komentar Mirriam. "gapapa buat temen2 yg ga berkenan bs jd dorongan aku dan ga lupa diri buat belajar jd lebih baik sampai seterusnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...