Tampil Elegan Dalam Maternity Shoot Terbaru, Selvi Kitty Merasa Mirip Katy Perry Versi Sunda
Instagram/selvikitty
Selebriti

Foto pemotretan Selvi Kitty dengan perut buncit hamilnya berikut ini menuai banyak pujian dari warganet.

WowKeren - Penyanyi cantik Selvi Kitty dan sang suami, Rangga Ilham Suseno saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Selvi juga kerap membagikan foto dalam masa kehamilan yang membuatnya banjir pujian dari warganet.

Kali ini, wanita kelahiran kelahiran tahun 1993 ini kembali membagikan maternity shot. Berbeda dari biasanya, mantan kekasih dari Bopak Castello ini terlihat berada di sebuah studio foto. Dalam pemotretan tersebut, Selvi mengenakan dress panjang berwarna nude yang memamerkan bahu mulusnya. Ia juga memakai jubah berwarna peach yang menjuntai panjang sampai lantai.

Memakai riasan flawless lengkap dengan hiasan bunga di rambut, Selvi tampak tersenyum sambil mengelus perut buncitnya. Rupanya, Selvi sempat merasa dirinya mirip dengan penyanyi Hollywood Katy Perry. "Katy Perry Sunda #maternityphoto with my Utun," tulis Selvi di keterangan fotonya pada Selasa (15/1).

View this post on Instagram

Katy Perry Sunda #maternityphoto with my❤️ Utun.. // • • Lensedby @raff_flash_ #fdteam @fdphotographyofficial for @fdphotographyfamily #makeup @vuvamua #hair @iis_marlina #styledbybellyiverzon @bellyiverzon #decoration @whitepearldecoration #gown @jacob_wil #fdmaternity #fdcelebritybeautyportrait #fdphotographystudio #fdphotography #fdphotographystudio2019


A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty) on

Usai melihat unggahan Selvi, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netter memuji kecantikan Selvi dalam pemotretan ini.

"Geulisss pisann," tulis akun @malla***. "Foto tu harus kayak gini anggun cantik elegan.. jgn mengumbar aurat kayak artis sebelah," sambung akun @nona***.

"Cantikk nya bumil," komentar akun @intan***. "Emank mirip loh kak @selvikitty Am ketty pery," tambah akun @indah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru