Pose Konyol Bareng, Chika Jessica Teringat Masa Lalu Raffi Ahmad PDKT ke Nagita
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Pertemuannya dengan Raffi dan Nagita membuat Chika teringat dengan masa lalu. Ia kembali menyinggung tentang kisah Raffi berusaha merebut hati Nagita.

WowKeren - Menjadi artis papan membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disorot. Tak hanya soal karier melainkan juga tentang kehidupan pribadi mereka.

Seolah merasa penasaran dengan kehidupan Raffi dan Nagita, Okky Lukman belum lama ini mengundang mereka dalam acara talkshow "OK! Show". Tampak pula Chika Jessica hingga buah hati Raffi dan Nagita, Rafathar Malik Ahmad.

Tak ingin menyiakan kesempatan, Chika menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Ia mengunggah beberapa pose konyol saat bersama Nagita dan Raffi.

Saking senangnya bertemu dengan Raffi dan Nagita, Chika langsung mengunggah beberapa foto. Tak lupa, ia memberikan tulisan caption menarik. Salah satunya, mendoakan agar Raffi dan Nagita segera dikaruniai momongan lagi.

"Long time no see.Asiiiik temu lagi cama @raffinagita1717," tulis Chika dalam salah satu unggahannya. "Ceneng deh Lalalayeyeye 2gether 4ever ya Mama Papa Rafatar nambah adek lg ya kembar cewek cowok Amin."


Chika juga sempat berpose berdua dengan Nagita. Rupanya pertemuannya dengan Raffi dan Nagita membuat Chika teringat dengan masa lalu. Ia kembali menyinggung tentang kisah Raffi berusaha merebut hati Nagita.

"Annyeonghaseyo Kujadi inget lalalayeye nih jaman2 RANS masih pdkt’an,jadian,pacalan,niikahan,anakan, dan sekarang selamanya tidak akan terpisahkan..." tulis Chika lagi. "Sarangheyo dah @raffinagita1717 #RANSfamilyForever."

Unggahan Chika pun menuai beragam komentar. Tidak sedikit netter yang turut mendoakan agar rumah tangga Raffi dan Nagita tetap langgeng meski kerap menuai banyak gosip.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait