Diprotes Gara-Gara Lepas Hijab Pasca Pulang Umrah, Cita Citata Beri Klarifikasi
Instagram/cita_citata
Selebriti

Simak klarifikasi Cita Citata soal keputusannya melepasn hijab pasca pulang umrah.

WowKeren - Cita Citata baru saja selesai menjalankan ibadah umrah baru-baru ini. Sampai di Tanah Air, Cita pun sempat tampil tertutup dengan memakai hijab. Banyak pujian diberikan oleh netter di media sosial usai melihat penampilan Cita saat pulang dari Tanah Suci. Sejumlah netter pun berharap Cita istiqomah dalam memakai hijab.

Namun penampilan tersebut tak bertahan lama. Baru-baru ini, Cita memutuskan untuk kembali tampil tanpa hijab. Keputusan ini pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Sejumlah netter yang mengaku penggemar Cita rupanya cukup kecewa dengan keputusan sang idola untuk tak lagi mengenakan hijab.

Banyak netter yang kemudian memprotes Cita atas hal tersebut. Pelantun hits "Goyang Dumang" itu memberikan klarifikasi. "Ngga pernah nih saya buat caption sepanjang ini. Ok kita mulai aja ya ! mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab," tulis Cita Citata.

Lihat postingan ini di Instagram

Ngga pernah nih saya buat caption sepanjang ini. ok kita mulai aja ya ! mengenai saya yang melepas hijab setelah Umroh .. Netizen yang budiman tidak usah repot menghujat atau menasihati saya untuk tetap memakai Hijab .. Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya .. tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya .. bagaimana ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab ? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang ?😁 .. coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya ? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem ..


Sebuah kiriman dibagikan oleh cita citata (@cita_citata) pada

"Saya tau kok Wanita Muslim itu wajib memakai Hijab karna sudah Syariatnya,dan saya juga ingin memakai Hijab sebenarnya," lanjut Cita. "Tetapi juga saya wajib menghargai Syariat itu sndri Apabila saya Berhijab saya harus menjaga tutur kata, sikap dan perilaku saya yang di dukung oleh kehidupan saya yaitu pekerjaan saya."

Cita juga mempertimbangkan soal pekerjaannya jika memutuskan berhijab. "Ceritanya saya masih nyanyi sambil goyang dangdut tapi berhijab ? saya ngga munafik kalo offair masih goyang walaupun ngga erotis tp ttep masa Berhijab goyang .. coba fikir dangdut g pake goyang gmn rasanya ? mungkin tukang kendang saya harus pensiun dini .. sekian dan terimakasih semoga komentarnya ngga pake berantem," lanjut Cita lagi.

Klarifikasi Cita ini pun menuai berbagai komentar dari netter. "Biarin aj lah..ngurusin hdp org..mending urus hdp msg2," kata netter. "Klo mau umroh ya memang harus berhijab donk dan pakaian tertutup... Gk mngkin pakai baju seksi kan.. Setelah berumroh mau dilepas lagi ya itu bukan suatu kesalahan sih yg @cita_citata lakukan. Setidak ny kamu @cita_citata bisa menempatkan pakaian di mana semestinya," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait