Ditetapkan Tersangka, Vanessa Angel Sedih Tak Dapat Dukungan Keluarga
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengaku tetap akan menyayangi keluarganya apapun yang terjadi.

WowKeren - Kasus dugaan prostitusi online yang ikut menyeret nama Vanessa Angel kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, polisi akhirnya mengumumkan telah menaikkan status Vanessa sebagai tersangka.

"Saya sampaikan kepada rekan-rekan media terkait penyidikan kasus prostitusi online," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim pada Rabu (16/1). "Kami sampaikan terkait hasil gelar daripada diperiksanya saudari VA dan kami mulai hari ini kami tetapkan sebagai tersangka."


Vanessa pun telah menggelar konferensi pers dan mengaku merasa tertekan karena kasus yang dihadapinya ini. Bukan hanya itu saja, kesedihan Vanessa semakin bertambah karena ia mengaku tak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

"Gimana ya saya ngomongnya," ujar Vanessa Angel di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). "Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya."

Meski begitu, Vanessa mengaku tetap menyayangi keluarganya. "Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya. Itu saja," ungkap Vanessa.

Lihat postingan ini di Instagram

Such an amazing day.. Thankyou everyone for the birthday wishes!! ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) pada

Ada pemandangan berbeda dalam konferensi pers yang digelarnya tersebut. Tak tampak kehadiran sang kekasih, Bibi Ardiansyah, yang biasanya selalu hadir mendampinginya.

Kala ditanya mengenai hal ini, kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, mengungkapkan bahwa Bibi sedang berada di luar kota. "Dia (Bibi) lagi di luar kota. Lagi ada urusan," ungkap Milano.

Sementara itu, Vanessa bukanlah satu-satunya orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sebelumnya, polisi juga telah menetapkan sejumlah muncikari sebagai tersangka.

You can share this post!

Related Posts