Mbah Mijan Masih Ngotot DJ Katty Butterfly Transgender, Tunjukkan 'Kejanggalan' Lewat Foto USG
Instagram
Selebriti

Seolah belum menyerah dengan tudingan transgender, Mbah Mijan menemukan foto USG calon bayi yang dipamerkan DJ Katty Butterfly penuh keanehan.

WowKeren - Pada akhir Mei 2018 lalu, paranormal kondang Mbah Mijan pernah menyebut DJ Katty Butterfly sebagai transgender. Menariknya, baru-baru ini kehamilan Katty malah mengusik Mbah Mijan.

Sebelumnya, wanita asal Thailand tersebut telah membagikan foto perut buncit hamilnya, namun Mbah Mijan tetap menuding Katty adalah transgender. Seolah membenarkan kabar kehamilannya, Katty memamerkan foto USG calon bayinya.


View this post on Instagram

goodnight my little dutdit ❤💛💚💙

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

Namun nampaknya Mbah Mijan juga belum menyerah menyebut Katty sebagai transgender. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (16/1), Mbah Mijan malah memamerkan sebuah foto USG. Bersama dengan foto tersebut, Mbah Mijan menunjukkan beberapa kejanggalan dengan foto USG milik Katty. 

"CARA NUNJUKIN HASIL USG ITU BEGINI,JANGAN DI POTONG-POTONG BAGIAN PENTINGNYA!!! AH PAIJO!!!" tulis Mbah Mijan. "Nampaknya masih rame nih! Lanjutin perang dengan bocah pasukan 'commentator posting' seru juga. Gambar berikut ini adalah contoh hasil USG 4D, kotak merah adalah nama calon ibu dan kotak hijau adalah tanggal pengambilan gambar."

"1. Setiap tahun teknologi 4D USG berbeda dan berubah tampilan (cek google, tampilan 4D 2018/2019, kemudian samakan apakah gambar ini tampilan terbaru atau tampilan lama," lanjut Mbah Mijan. "2. Kotak merah adalah nama calon ibu (bukan nama calon bapaknya) yang pasti, nama harus sesuai dengan KTP/SIM/Pasport. Jika di Pasport namanya Paijo tapi di registrasi namanya tuminah, jelas keliru. Nama aslinya bisa di search di google yang pas nunjukin pasport tempo lalu. Nah, habis ini nanti bakal keluar versi terbaru dan sudah lebih disempurnakan gimmicknya terus seperti itu sampai Loe Cinte melahirkan."

View this post on Instagram

CARA NUNJUKIN HASIL USG ITU BEGINI,JANGAN DI POTONG-POTONG BAGIAN PENTINGNYA!!! AH PAIJO!!! Nampaknya masih rame nih! Lanjutin perang dengan bocah pasukan "commentator posting" seru juga. Gambar berikut ini adalah contoh hasil USG 4D, kotak merah adalah nama calon ibu dan kotak hijau adalah tanggal pengambilan gambar. 1. Setiap tahun teknologi 4D USG berbeda dan berubah tampilan (cek google, tampilan 4D 2018/2019, kemudian samakan apakah gambar ini tampilan terbaru atau tampilan lama. 2. Kotak merah adalah nama calon ibu (bukan nama calon bapaknya) yang pasti, nama harus sesuai dengan KTP/SIM/Pasport. Jika di Pasport namanya Paijo tapi di registrasi namanya tuminah, jelas keliru. Nama aslinya bisa di search di google yang pas nunjukin pasport tempo lalu. Nah, habis ini nanti bakal keluar versi terbaru dan sudah lebih disempurnakan gimmicknya terus seperti itu sampai Loe Cinte melahirkan.

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

Unggahan Mbah Mijan tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memberikan tanggapan pro dan kontra.

"Klo dj kupu sih bener nama aslinya kan katreeya sesuai sama foto usg nya," tulis akun @sunni***. "Mbah gak terima kalo ramalannya meleset? Tensin ya kalo ngaku si anu ternyata cewek tulen," sambung akun @adeliz***.

"Wong2 aneh...mang si kupu2 merugikan kaliankah?????toh yo mbah jg gk di senggol sm si kupu2,yo gk golek perkoro mbe mbah. Kok mbah seng ribut karepe dewe," komentar akun @nietz***. "Knp sih mbah???? Kok kayaknya dendam bingits sm @dj_kattybutterfly36," tambah akun @faiz***.

You can share this post!

Related Posts