Tuduh Sebagai Sindikat Penipu, Angel Lelga Beber Pegawainya Korban Fitnah Keluarga Vicky Prasetyo
Instagram/angellelga
Selebriti

Meski telah resmi bercerai, Angel Lelga berencana melaporkan keluarga Vicky Prasetyo ke polisi karena dianggap telah merugikannya dalam berbagai hal.

WowKeren - Tepat pada 10 Januari 2019 lalu, Vicky Prasetyo telah resmi bercerai dari Angel Lelga. Namun permasalahan di antara keduanya belumlah selesai. Kabar terbaru, Angel mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (16/1) untuk mengurus pelimpahan berkas laporan dugaan perusakan rumah yang dilakukan Vicky.

Kedatangan Angel bersama sang kekasih, Fiki Alman adalah melaporkan keluarga Vicky. Menurut Angel, keluarga mantan suaminya adalah keluarga bermasalah. Ia bahkan menyebut keluarga Vicky sebagai sindikat penipu.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (17/1), Angel mengungkap fakta mengejutkan. Bersama dengan foto dua orang wanita pegawainya, Angel menyebut keluarga Vicky telah memfitnah mereka.

"Assalamualaikum... ini adalah pekerja2 saya yang solehah tdk pernah meninggalkan ibadah dan selalu jujur ., (merekalah kunci saksi nyata dlm kehidupan saya dan selalu diam menutupi keburukan sindikat keluarga penipuan)" tulis Angel. "Mereka menjadi korban fitnah mereka sekeluarga dan adik2 nya wa ke staff saya yg baju biru kotak2 ( teh teh Ina ) dengan nada kotor dan fitnah dia perempuan jual diri."

Angel mengaku selama ini ia sudah sabar mengetahui kedua wanita tersebut difitnah. Namun, untuk saat ini kesabaran Angel nampaknya sudah habis hingga ia akan memperkarakan keluarga Vicky pada pihak kepolisian.


"Saya sudah sabar selama ini dan menyuruh staff saya diamkan," lanjut Angel. "Kalian begitu jahatnya hanya krn saya lbh sayang mereka dr pada mempertahankan kalian yang mencuri di rumah saya terima kasih teteh sudah sabar selama ini dan selalu setia #merekalah#sesungguhnya#orgSederhana#Tapi#tdkBerkedok#merendah#dengan#menaikan#kualitas#kriminal#deso#asli @ina_vandiest (semoga cepat berakhir )"

View this post on Instagram

Assalamualaikum...โœ”๏ธ ini adalah pekerja2 saya yang solehah tdk pernah meninggalkan ibadah dan selalu jujur๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ., (merekalah kunci saksi nyata dlm kehidupan saya dan selalu diam menutupi keburukan sindikat keluarga penipuan) mereka menjadi korban fitnah mereka sekeluarga dan adik2 nya wa ke staff saya yg baju biru kotak2 ( teh teh Ina ) dengan nada kotor dan fitnah dia perempuan jual diri๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ saya sudah sabar selama ini dan menyuruh staff saya diamkan ๐Ÿ™๐Ÿป kalian begitu jahatnya hanya krn saya lbh sayang mereka dr pada mempertahankan kalian yang mencuri di rumah sayaโ˜น๏ธ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป terima kasih teteh sudah sabar selama ini dan selalu setia๐Ÿ˜˜ #merekalah#sesungguhnya#orgSederhana#Tapi#tdkBerkedok#merendah#dengan#menaikan#kualitas#kriminal#deso#asli๐Ÿ˜˜@ina_vandiest (semoga cepat berakhir )๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Usai melihat unggahan Angel, warganet pun ramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tak sedikit netter menyarankan wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini untuk tidak membuka aib di media sosial.

"Lebih baik tak usa bicara soal keburukan orang lagi mbak engel..ada allah membalasnya...mending mengadu kepada allah atas semuanya tanpa henti2...lalu fokus buat persiapan pileg 2019...krn itu yg terpenting," tulis akun @syarifah***. "Coba kalau ga ngomongin orang lagi.. Pasti lbh cantik lagi..." sambung akun @riska***.

"Focus buat karir saja kak," komentar akun @greiz***. "Diam itu emas mbk," tambah akun @citra***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait