Vanessa Angel Tersedu-Sedu Ngaku tak Dapat Dukungan Keluarga, Sang Ayah Angkat Bicara
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Dalam konferensi pers yang digelar Vanessa, ia mengaku tertekan dan sedih tidak mendapat dukungan keluarga.

WowKeren - Penetapan status dari saksi korban menjadi tersangka membuat Vanessa Angel terisak dalam kasus prostitusi online. Aktris FTV tersebut dinyatakan sebagai tersangka oleh Kapolda Jawa Timur (Jatim) pada Rabu (16/1).

Usai pernyataan pihak kepolisian, Vanessa ditemani kuasa hukum kemudian mengadakan konferensi pers. Disana Vanessa mengaku tertekan juga sedih lantaran tak mendapat dukungan dari pihak keluarga.


"Gimana ya saya ngomongnya. Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya," kata Vanessa. "Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya. Itu saja."

Sementara di lain sisi, Dody Ramhan ayah Vanessa akhirnya angkat bicara mengenai pengakuan sang putri yang tidak mendapat dukungan keluarga. Dilansir dari DetikHot pada Kamis (17/1), Dody mengaku belum bisa bertemu dengan putrinya lantaran masih berada di Pemalang, Jawa Tengah. Ia pun memberikan tanggapan yang bijaksana mengenai pemberitaan Vanessa saat ini.

"Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk Vanessa," kata Doddy. "Semoga dia diberi kekuatan dan bisa menjalani proses hukumnya."

Kendati belum bertemu, Dody yakin kalau putrinya memiliki mental kuat untuk menghadapi cobaan yang menimpanya. Terlebih wanita berusia 27 tahun tersebut sudah didampingi oleh pacar dan kuasa hukum yang hebat.

"Vanessa sudah dewasa, umurnya sudah 27 tahun," lanjut Doddy. "Saya yakin dia kuat menghadapi masalah ini dan dia punya pengacara hebat, punya manajer, punya pacar yang selalu mendampingi."

Doddy juga melanjutkan kalau dari pihak keluarga hanya bisa membantu Vanessa dengan doa. "Support keluarga dengan doa, doa, dan doa untuk Vanessa," pungkas Doddy.

You can share this post!

Related Posts