Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Masih Banjir Dukungan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Sang kekasih pun setia menemani Vanessa Angel dalam menghadapi kasus hukumnya tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel telah ditetapkan sebagai tersangka usai sebelumnya hanya berstatus saksi korban terkait penangkapannya di sebuah hotel di Surabaya. Ditetapkannya Vanessa sebagai tersangka kasus prostitusi online rupanya tak lantas membuat sang kekasih, Bibi Ardiansyah, lepas tangan.

Melalu InstaStory-nya belum lama ini, Bibi membagikan unggahan sedih terkait pernyataan Vanessa kepadanya usai ditetapkan sebagai tersangka. Unggahan itu ternyata banyak direspon oleh warganet yang menyampaikan dukungan mereka terhadap Bibi maupun Vanessa.


Bibi juga melampirkan bukti berupa tangkapan layar DM (direct message) Instagram miliknya yang dipenuhi pesan dari warganet. Bibi lantas berucap terima kasih atas dukungan untuk Vanessa yang diceritakannya telah menjadi Piatu sejak kecil.

"Alhamdulillah masih banyak banget yg peduli. Aku berterima kasih kepada kalian semua atas keprihatinan kalian sebagai sesama makhluk ciptaan tuhan, terutama vanesaa, seorang anak perempuan yang udah ditinggal ibu kandungnya sejak kecil.." tulis Bibi di InstaStory dan dibagikan kembali oleh akun gosip @makrumpita. "Terima kasih.. Terima kasih doanya. Semoga tuhan memberikan yg terbaik, maaf aku blm bisa balas satu satu."

Hubungan yang dijalin Vanessa dan Bibi terbilang masih cukup baru. Vanessa baru mempublikasikan kemesraannya dengan Bibi pada awal November 2018 lalu saat bersama menghadiri perayaan Diwali.

Kendati demikian, Bibi seolah tak terganggu dengan kasus prostitusi online yang sedang dihadapi Vanessa ini. Dengan setia, Bibi menemani serta mendukung Vanessa sejak ditangkap pada 5 Januari lalu. Ketulusan Bibi tersebut menuai banyak pujian warganet, namun tak sedikit pula yang nyinyir dan menyebutnya hanya bermaksud panjat sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...