Dituding Selingkuh Hingga Lakukan KDRT, Suami Vinessa Inez Akhirnya Buka Suara
Instagram/ryandeye68
Selebriti

Vinessa Inez sebelumnya menjadikan kedua alasan tersebut untuk menggugat cerai Ryan Deye.

WowKeren - Rumah tangga aktris Vinessa Inez kini sedang berada di ambang perceraian. Sebelumnya, Vinessa telah memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Ryan Deye.

Alasan Vinessa untuk mengakhiri pernikahannya dengan Ryan dikarenakan adanya tindak kekerasan alias KDRT dari sang suami. Tak hanya itu, aktris berusia 21 tahun juga mengaku memergoki Ryan berselingkuh dengan wanita lain.


"Itu feeling aja mau ke tempat kerja dia, Oktober 2018 tahun kemarin. Aku cuma mau ajak anak aku ketemu dia," ungkap Vinessa saat dijumpai awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (14/1). "Ternyata ekspektasi aku enggak sesuai aja gitu. Dia lagi sama cewek."

Lihat postingan ini di Instagram

#yassssallammmm

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryan Deye (@ryandeye68) pada

Setelah sempat curhat galau beberapa waktu lalu, kali ini Ryan buka suara dan menanggapi pernyataan Vinessa tersebut. Menurut aktor berusia 32 tahun tersebut, pernyataan Vinessa sudah berlebihan.

"Itu bener-bener berlebihan inez ya Allah," bunyi pesan Ryan melalui aplikasi WhatsApp dilansir detikHOT, pada Jumat (18/1). "Duhhhh panjang ngejelasinya. Harus di jelasin dlu berada."

Sementara itu, Vinessa sudah menjelaskan bahwa ia enggan melaporkan kekerasan yang ia alami ke jalur hukum. Pasalnya, pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak" ini tak mau memperpanjang masalahnya dengan Ryan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...