Ulang Tahun Jadi Momen Billy Syahputra Kenang Almarhum Olga Syahputra
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra selalu menyambangi makam sang kakak dan mengundang anak yatim asuhan Olga ke rumahnya saat berulang tahun.

WowKeren - Pada 16 Januari lalu, Billy Syahputra merayakan ulang tahunnya yang ke-28. Seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya, Billy akan kembali menyambangi makam mendiang Olga Syahputra yang terletak di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Rencananya, Billy akan berkunjung ke makam almarhum pada hari ini, Jumat (18/1).

"Hari ini Insyaallah Billy mau ke makam almarhum," ujar Billy di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan. "Habis salat Jumat."


Kehadiran Hilda Vitria juga semakin menambah kebahagiaan Billy pada pergantian umurnya kali ini. Terlebih, Billy juga mendapatkan kado spesial berupa sepasang sepatu yang lama diidamkannya. Sepatu hadiah Hilda tersebut rupanya berharga fantastis yakni sekitar Rp 14 juta.

"Nih sepatu memang Billy suka banget karena modelnya kayak sepatu-sepatu gunung," cerita Billy. "Model sport gitu sih."

Kebahagiaan yang dirasakan Billy tak membuatnya lupa untuk berbagi. Seperti yang biasa dilakukannya saat berulang tahun, Billy kembali berencana mengundang anak yatim piatu dari panti asuhan milik almarhum Olga untuk datang ke rumahnya.

"Untuk anak-anak panti asuhannya almarhum kan biasanya setiap tahunnya tuh Billy selalu berbagi, datengin ke rumah anak-anak," tutup Billy. "Memang jadwal Billy tuh berbentur sama jadwal syuting Billy. Makanya Billy tuh cuma berbagi rezeki ajalah buat anak-anak yatimnya almarhum supaya Billy didoakan."

You can share this post!

Related Posts