Nikahi Bule, Cinta Penelope Santai Dianggap 'Hobi' Gonta-Ganti Suami
Instagram/princess_cinta_penelope
Selebriti

Menikah untuk kelima kalinya, Cinta Penelope akan menggelar pesta pernikahan tahun ini.

WowKeren - Cinta Penelope akhirnya mengakui bahwa ia menikah dengan pria yang berasal dari luar Indonesia. Sebelumnya, desas-desus pernikahan kelima Cinta dengan seorang pria berdarah Indonesia-Turki memang santer terdengar.

"Ya sudah gitu. Amin minta doanya saja yang penting aku sudah enggak sendiri lagi, alhamdulillah," ucap Cinta dilansir detikHOT. "Sosoknya dia seseorang bukan dari sini, dari luar negeri yang aku sering jalan-jalan ke sana."

Pandangan publik akan sosoknya yang dikenal kerap bergonta-ganti suami ditanggapi santai oleh Cinta. Menurut Cinta, ia memang lebih memilih meresmikan hubungannya ke pernikahan dibanding berpacaran.


"Image aku dari dulu sering nikah siri? Alhamdulillah makasih, karena enggak gonta-ganti pacar, cuma gonta-ganti suami," tutur Cinta. "Alhamdulillah. Jadi memang dari dulu aku memilih dinikahi ketimbang pacaran."

Kendati menikah secara diam-diam, Cinta rupanya telah memiliki rencana untuk menggelar pesta pernikahan di Indonesia. Rencananya, pesta tersebut akan digelar dalam waktu enam bulan ke depan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait