Lama Tak Bertemu, Ini Hal Yang Paling Vanesha Prescilla Rindukan dari Iqbaal Ramadhan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ternyata ini lah hal yang paling dirindukan oleh Vanesha saat lama berpisah dengan Iqbaal.

WowKeren - Vanesha Prescilla akhirnya kembali dipertemukan dengan Iqbaal Ramadhan setelah hampir satu tahun tak bertemu. Seperti yang diketahui, Iqbaal kembali menyelesaikan sekolahnya di Amerika usai syuting film "Dilan 1990". Begitu juga dengan Vanesha yang memutuskan untuk sekolah di Australia.

Tak heran jika akhirnya Iqbaal dan Vanesha lama tak bertemu satu sama lain. Hingga akhirnya Iqbaal dan Vanesha kembali bertemu dalam proses syuting film terbaru mereka, "Dilan 1991". Sempat dekat selama proses syuting "Dilan 1990", Vanesha pun mempunyai banyak kenangan dengan Iqbaal.

Dalam acara "Rumpi" yang tayang belum lama ini, Vanesha mengaku sangat merindukan guyonan Iqbaal saat menirukan orang lain. Hal itu diungkap usai Iqbaal menanyakan kepada Vanesha. "Apa yang paling kamu kangenin dari aku?" tanya Iqbaal dalam video tersebut.


Vanesha pun langsung memberikan jawaban dengan nada malu-malu. "Kalau lagi impersonate orang," kawab kekasih Adipati Dolken tersebut. Lebih lanjut, Vanesha mengatakan bahwa Iqbaal sering menirukan kru-kru selama mereka syuting.

Cuplikan ini pun langsung menjadi bahasan netter usai dibagikan oleh akun fans @itchy2balls. "Baper baperrrr," celetuk netter. "Ya alloh (emoji gemas)," seru yang lain. "Dilan milea udah gk gereget lagi.. skrng yg gereget amarzoni n irris bella," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru