Borong 6 Trofi, 'Keluarga Cemara' Berjaya di Piala Maya 2019
Instagram.com/pialamaya/
Film

Luna Maya juga berjaya sebagai Aktris Utama Terpilih berkat aktingnya di film 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur'.

WowKeren - Ajang penghargaan Piala Maya 2019 sukses digelar pada Sabtu, 19 Januari 2019 di Casablanca, Jakarta Selatan. Penghargaan film tahunan Indonesia ini dipilih oleh dewan juri yang terdiri dari kritikus film dan pembuat film Indonesia.

Film "Keluarga Cemara" berjaya dengan membawa pulang total 6 piala sekaligus. Seperti yang diketahui, "Keluarga Cemara" merupakan adaptasi dari cerita bersambung yang kemudian dijadikan novel berseri dan sinetron dengan judul sama. Film yang dibintangi oleh Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman, Zara JKT48, Widuri Putri Sasono dan Asri Welas ini memenangkan trofi antara lain Penyutradaraan Berbakat Film Panjang, kategori Aktor/Aktris Cilik/Remaja, Skenario Adaptasi Terpilih, hingga Film Bioskop Terpilih.


Salah satu yang disorot malam itu dari acara ini adalah kemenangan Zara JKT48 yang memerankan karakter Euis, serta lagu "Harta Berharga" yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari sebagai soundtrack film juga ikut memenangkan penghargaan.

Sementara itu, kategori pemenang Desain Poster Terpilih dimenangkan oleh film "Love For Sale" yang merupakan karya Akvin Hariz. Pembacaan pemenang ini dibawakan oleh sutradara kawakan Joko Anwar.

Kemenangan untuk kategori Tata Artistik Terpilih diberikan kepada Adrianto Sinaga dalam film Wiro Sableng: Kapak Maut Naga Geni 212". Adrianto berhasil mengalahkan Iqbal Marjono (film "Aruna & Lidahnya"), Adam Fauzan Sudrajat, Kamerad Edmon (film "Love For Sale"), Allan Sebastian, Edy Wibowo (film "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta"), kemudian Rico Marpaung, Tommy D Setyanto (film "Suzzana: Bernapas Dalam Kubur").

Sementara untuk Luna Maya malam itu berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Utama Terpilih karena aktingnya di film "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur". "Selamat untuk Aktris Utama Terpilih PIALAMAYA7 #7UMBUHKEMBANG: Luna Maya dalam film SUZZANNA: BERNAPAS DALAM KUBUR," tulis panitia Piala Maya 2019 dalam Instagram resmi mereka.

You can share this post!

Related Posts