Perkenalkan Girl Band Baru, JYP Entertainment Bikin Netter Penasaran
jypentertainment
Musik

Penggemar merasa antusias sebab beberapa member grup baru JYP ini pernah muncul sebagai peserta survival di televisi.

WowKeren - Setelah sukses mendebutkan dan mempromosikan Twice, kini JYP Entertainment akan kembali memperkenalkan girl group baru ke publik. Selain Twice, JYP sendiri memang dikenal sebagai agensi besar yang sukses menanungi beberapa grup idol perempuan. Mulai dari Wonder Girls hingga Miss A.

Di tahun 2019 ini, mereka akan memperkenalkan grup idola perempuan baru yang bernama ITZY. Agensi yang digawangi oleh Park Jin Young tersebut bahkan mengumumkan jika grup baru besutannya itu telah menyelesaikan syuting video klip.


Grup ini terdiri dari lima member, yaitu Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia dan Yeji. Ryujin sendiri telah dikenal luas sebagai pemenang wanita dari program acara JTBC, "MIXNINE". Sama halnya dengan Yeji yang belum lama ini muncul di acara survival SBS "The Fan". Dan Chaeryeong yang juga dikenal setelah mengikuti acara "SIXTEEN" dan "K-Pop Star 3".

JYP memperkenalkan grup idol barunya ini melalui saluran YouTube resmi mereka pada Minggu (20/1). Di teaser yang berupa video tersebut, para member tampak cantik dan sesekali berpose cukup seksi.

Unggahan ini pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netter. Sebagian besar dari mereka merasa antusias dan menantikan debut dari grup baru ini. Sebab sebagian netter telah mengenal dan mengagumi beberapa member yang sebelumnya muncul di televisi.

"Aku akan menyukai dan mendukung mereka seperti Twice," tulis seorang netter. "Semoga beruntung untuk debut kalian," imbuh netter yang lain. "Konsep mereka terlihat menyenangkan, aku akan menunggu musik dari para gadis ini," sahut netter yang lain. "Bagus, sekarang aku akan menjadi penggemar K-Pop lagi, terima kasih JYP," pungkas netter lainnya.

Bersamaan dengan itu, JYP Entertainment juga memperkenalkan akun media sosial resmi ITZY. Mulai dari YouTube, Twitter, Facebook, dan sebagainya.

Dengan perkenalan yang semakin jelas ini, banyak netter dan penggemar yang telah menantikan debut mereka. Meski demikian, JYP belum mengumumkan kapan waktu pasti grup baru mereka akan debut.

Sementara itu, tahun 2019 ini menjadi tahun bagi agensi-agensi besar Korea Selatan berlomba untuk memperkenalkan grup idola baru mereka. Selain JYP Entertainment, Big Hit Entertainment juga siap mendebutkan boy band barunya, TXT. Apakah kalian menantikan debut mereka?

You can share this post!

Related Posts
Loading...