Turuti Putrinya, Angel Lelga Habiskan Biaya Fantastis Untuk Nonton Konser Black Pink
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengaku dapat tiket dengan harga berkali-kali lipat dari aslinya, simak berikut ini.

WowKeren - Black Pink menjadi idol K-Pop pertama yang menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019. Tak hanya sehari, girl band besutan YG Entertainment ini menggelar konser selama dua hari berturut-turut di ICE BSD City Tangerang Selatan.

Deretan artis Indonesia pun ikut nonton konser Jennie Cs ini. Salah satu selebriti yang ikut menonton konser Black Pink adalah Angel Lelga yang menonton bersama putrinya, Hawra. Angel memilih untuk menonton konser Black Pink di hari pertama, yakni Sabtu (19/1).

Tak main-main, Angel mengaku menghabiskan biaya fantastis untuk menonton konser Black Pink. Pasalnya ia baru membeli tiket sekitar seminggu sebelum konser digelar sehingga mendapat harga yang berkali-kali lipat dari aslinya. Ia mengaku membayar sekitar Rp 9 juta untuk satu tiket konser Black Pink.

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum...✔️ krn permintaan followers yang pengen lihat anak saya nyanyi saat nonton konser @blackpinkofficial ini video keseruan tadi malam yaaa☝🏻👧🏻💋💋


Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Lelga (@angellelga) pada

"Ini yang Gold, tapi harganya enggak segini harganya aslinya. Aku dapat lebih mahal karena ini sebenarnya kalau di awal-awal mungkin lebih murah," kata Angel ditemui pada Sabtu (19/1). "(Harga) normalnya Rp 1.950.000, aku dapatnya mahal. Aku dapatnya Rp 9 juta satu. Karena belinya agak telat sih, satu minggu sebelumnya aku baru beli. Tapi demi anak sih enggak apa-apa."

Angel juga mengaku membuat baju khusus dengan sang anak saat menonton konser Black Pink. "Aku sudah bikinin baju dari seminggu yang lalu. Dia (Hawra) yang nentuin maunya gimana. Aku ikut saja, yang penting aku sudah tahu kemauannya dia," lanjut mantan istri Vicky Prasetyo tersebut.

Lebih lanjut, Angel mengaku cukup mengidolakan Black Pink. Pasalnya sang anak sering menyanyikan berbagai lagu Black Pink hingga membuatnya ikut mengidolakan Lisa cs. "Kalau aku suka Black Pink semenjak anak aku hafal sama lagu-lagu Black Pink sama dance di rumah. Dia suka banget sama yang Korea-Korea gitu," pungkas Angel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait