Nonton Konser Black Pink Bareng, Chika Jessica dan Dwi Andhika Didoakan Balikan
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Kemeriahan konser Black Pink di Indonesia juga diiringi harapan untuk Chika Jessica dan Dwi Andhika yang datang berdua supaya hubungan asmara mereka bisa berlanjut.

WowKeren - Black Pink menjadi idol K-Pop pertama yang menggelar konser di Indonesia pada tahun 2019. Tak hanya sehari, girl band besutan YG Entertainment ini menggelar konser selama dua hari yakni pada 19-20 Januari di ICE BSD City Tangerang Selatan.

Deretan artis Indonesia pun ikut menyaksikan langsung konser Jennie Cs ini, salah satunya adalah Chika Jessica. Tak datang sendirian, ia datang bersama mantan kekasihnya, Dwi Andhika.

Dalam video yang dibagikan pada Minggu (20/1), Chika mengabadikan momen bersama Andhika sambil menirukan lagu berjudul "Solo". "Lagu kaporit gw bgt nih seneng bgt akhirnya bisa duet sm neng Jenni @jennierubyjane aslina wani di riungkeun," tulis Chika di keterangan videonya.

Unggahan Chika tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan jalinan asmara Chika dan Andhika bisa berlanjut.

"Udh jodohnya nih kayaknya, putus lama pada punya pacar masing2 tpi lama2 nyambung lgi," tulis akun @yen***. "Wahhh CLBK nichhhh," sambung akun @agus***.

"Udahlah jangan lepas lagi @dwiandhika3486 @chikajessica88 sayang lo, sayang bgt... Cucok dlm sgla hal," komentar akun @anisa***. "AYo ka BalikaN lagiii ...COcok bangettt," tambah akun @asri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru