Suami Dihujat Soal Pamer Foto Wanita Lain, Evi Masamba 'Tampar' Haters Pakai Bukti Malam Minggu
Selebriti

Evi seolah ingin menepis anggapan miring soal sang suami, Aryef, yang dibully usai mengunggah foto hasil karyanya di sosial media.

WowKeren - Suami Evi Masamba, Aryef, sempat dibully netizen karena postingannya. Beberapa waktu lalu, netter kembali kepo Instagram Aryef dan protes ketika ia pamer sosok penyanyi cantik bernama Tasya.

"Kenapa bukan foto kak evi," protes netter. "Lhow kok malah orang lain ya?" tanya yang lainnya.


Sejumlah netter bersikap netral dan menganggap wajar karena pekerjaan Aryef selain menjadi manajer Evi adalah fotografer. Aryef sebelumnya juga pernah mengabadikan sesi pemotretan pedangdut Ayu Ting Ting. "Tolong para netijen di liat itu ada tulisan nama Aryefwahid.. berrti ini foto hadil jepretanya kak aryef😑. ga usah baper apalagi ngapain aneh..lu2 pada liat ga noh si awan asistenya kka irfan hakim juga foto smua anak2 Da sama LIDA di post..namanya juga photografer," kata netter.

Setelah kejadian itu, Aryef tak lagi posting di Instagram. Ia juga menggembok akun Instagramnya supaya tak sembarangan orang bisa melihat isi sosial medianya.

Postingan Suami Evi Masamba

Instagram

Disisi lain, Evi sang istri agaknya tak mempermasalahkan. Ini terlihat ketika ia memberikan like pada hasil karya sang suami.

Evi juga kembali mengunggah foto karya suami. Evi juga sempat bergurau kepada netizen.

"Pacal ku mana yahh Eh lupa'kan dia yg fotoin Gak enak tau klw sendiri Apalagi mlm minggu," goda Evi yang sedang hamil calon anak pertama itu. "Hayooo yg malam minggu sendiri aja #pacalan #malamminggu #evigassing."

You can share this post!

Related Posts
Loading...