Bantah Kabar Jatuh Miskin Hingga Aset Nyaris Ludes, Sang Kakak Beberkan Bisnis Saiful Jamil
Instagram/saipuljamill
Selebriti

Kabar tersebut mencuat akibat Saiful sempat mengiklankan rumahnya yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk dijual.

WowKeren - Hingga saat ini, tim kuasa hukum dan keluarga masih terus berusaha agar Saiful Jamil bisa segera bebas. Sebelumnya, tim kuasa hukum merasa optimis bahwa kliennya akan bebas pada April 2019 mendatang.

Di tengah kabar bahagia tersebut, pedangdut berusia 38 tahun itu dikabarkan mengalami kebangkrutan hingga jatuh miskin. Kabar tersebut mencuat akibat Saiful sempat mengiklankan rumahnya yang berada di Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk dijual.


Menanggapi hal itu, kakak Saiful, Samsul Hidayatullah pun tegas membantah desas-desus bahwa adiknya jatuh miskin. Menurutnya, hingga saat ini, Saiful masih menjalankan bisnis meski sedang menjalani hukuman di penjara.

"Oh, enggak (jatuh miskin). Alhamdulillah, meski ada kasus ini, dia masih bertahan. Dia masih bisnis," tutur Samsul ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1). "Dia mandiri, itu yang bikin saya salut. Dia sekarang buka toko, ada rekan, optik kacamata di Kuningan."

Samsul juga menampik dugaan bahwa semua aset Saiful telah habis dijual. Samsul mengatakan bahwa adiknya masih memiliki tempat tinggal di kawasan Banten, Jawa Barat.

"Kalau aset dijual-jualin, ada. Tapi, enggak dijual semua," kata Samsul. "Rumah masih ada. Ada salah satulah. Ada rumah di Banten."

Samsul menambahkan bahwa penjualan rumah itu untuk menambah modal pernikahan. Pasalnya, mantan suami Dewi Persik itu berencana akan menikah setelah menyelesaikan masa hukumannya.

Menurut Samsul, adiknya sudah memiliki calon pasangan hidup. Hanya saja, Samsul enggan membocorkan identitas perempuan yang ia maksud. Ia hanya menjelaskan bahwa calon istri Saiful adalah sosok wanita yang lembut dan solehah.

"Orangnya lembut, putih, cantik, baik hatinya. Dia orang biasa, tapi hobi nyanyi. Nanti juga tahu namanya siapa. Bukan dijodohkan. Dikenalkan kali, ya. Mudah-mudahan, tujuannya baik," Untuk mewujudkan keinginan itu, Saipul Jamil membutuhkan modal yang cukup.

You can share this post!

Related Posts