Pamer Foto Mesra Bareng Suami di Semak-Semak, Tata Janeeta Ingatkan Jangan Sampai Cerai
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Diketahui Tata Janeeta memang pernah memilih bercerai dan memutuskan untuk rujuk dengan sang suami, Mehdi Zati di tahun 2018 lalu.

WowKeren - Rumah tangga penyanyi cantik Tata Janeeta dengan sang suami Mehdi Zati memang penuh liku. Diketahui, mantan personel grup Dewi Dewi ini memilih cerai di tahun 2013 dan kembali membuka hatinya untuk menjalin rumah tangga bersama Mehdi di tahun 2018. Sementara itu, Tata dikaruniai satu orang anak laki-laki dari pernikahan pertamanya dengan Erfan Fitrianto serta mengadopsi satu anak lagi.

Menjalin kembali rumah tangga, belum lama ini keduanya mengungkapkan ogah menambah momongan. Mehdi sendiri mengaku di hadapan publik, bahwa ia tidak ingin memiliki anak dulu dalam waktu dekat.

Dalam rumah tangganya, Tata sempat mengaku sering bertengkar dengan Mehdi. Apalagi keduanya memang terkendala bahasa, mengingat Mehdi adalah pria berkebangsaan Iran.

Terlepas dari permasalahan dalam rumah tangganya, Tata juga kerap membagikan foto mesra bersama Mehdi dalam akun Instagram, seperti dalam unggahan pada Rabu (23/1). Wanita berusia 36 tahun ini terlihat bertatapan mesra dengan Mehdi di semak-semak. Tangan Tata juga tampak bersandar di dada Mehdi.

Melengkapi unggahannya, pelantun lagu "Sang Penggoda" ini mengingatkan bahwa dalam pernikahan pasti ada rasa kesal dan sebal. Meski demikian, rumah tangga harus selalu diutamakan, jangan sampai bercerai.


"Menikah itu ga slalu tentang bersenang2 , sayang2an.. Kadang ada rasa kesel, sebel.. intinya Harus Saling memaklumi, byk2 minta maaf dan memaafkan.. " tulis Tata di keterangan fotonya. "Semangattt bepp, Bersatu Kita teguh bercerai Kita ripuh (ribet,susah)... #tatajaneeta #mehdizati #life."

Tata dan Mehdi

Instagram

Unggahan Tata tersebut juga mendapat respon dari Mehdi. "Love you bawel," tulis Mehdi melalui akun @mehdizati_.

Warganet juga ramai mengomentari unggahan Tata. Tak sedikit netter yang menggoda Tata dengan keputusan cerai lalu memilih rujuk.

"Bercerai kita rujuk lagi, trs langgeng selamalamanyahhh," tulis akun @cici***. "Bahagiaaaa terus neeeng.... poreperrrr," sambung akun @netta***.

"Menikah itu sabar dan ikhlas musti tanpa batas... Karena ga semua yg kita inginkan bisa diwujudkan sama pasangan.." komentar akun @nena***. "Bersatu kita teguh bercerai kita rujuk lagi meungpeng can talak tilu," tambah akun @anindya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait