Resmi Cerai dari Gading, Gisella Anastasia Bingung Soal Kelanjutan Kanal YouTube 'Keluarga Marten'
Instagram/gisel_la
Selebriti

YouTube 'Keluarga Marten' berisi tingkah lucu dan menggemaskan Gempi bersama Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bagaimana nasibnya sekarang?

WowKeren - Sesuai dengan keputusan hakim dalam Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (23/1) kemarin, Gisella Anastasia dan Gading Marten dinyatakan resmi bercerai. Walaupun sudah memutuskan bercerai, Gading dan Gisel masih tetap menjalin komunikasi. Bahkan Gading sempat "menggoda" Gisel agar tidak kembali jatuh cinta kepadanya.

Berita perceraian Gisel dan Gading tentunya menarik perhatian publik untuk berkomentar. Mereka menyayangkan perceraian Gisel dan Gading, serta masih tak rela keduanya berpisah. Bahkan, para netter pun ikut sedih hingga menangis saat mengetahui pasangan tersebut resmi bercerai.


Bukan karena apa, Gisel dan Gading yang telah menikah sejak tahun 2003 lalu itu sebelumnya dikenal sebagai pasangan selebriti yang cukup harmonis. Tak hanya membagikan momen kebersamaan di akun Instagram, keduanya juga memamerkan kebahagiaan bersama putri semata wayang, Gempita Nora Marten dalam kanal YouTube bertajuk "Keluarga Marten".

Disinggung soal kanal YouTube itu pasca resmi bercerai, Gisel mengaku belum tahu kelanjutan nasib akun tersebut. Meski begitu, Gisel sempat berbicara pada admin kanal YouTube tersebut sebelum berpisah dengan Gading. Sesuai kesepatakan, akhirnya untuk sementara waktu akun tersebut dibekukan.

"Tapi nantinya untuk digunakan apapun, aku enggak tahu," kata Gisel saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (23/1). "Kan keluarga Marten tetaplah keluarga Marten."

Meski telah resmi bercerai, pemain film "Susah Sinyal" ini menegaskan dirinya tetap menjadi bagian dari keluarga Marten. Gisel mengungkapkan status sebagai istri saja yang berubah, sementara yang lain masih sama.

"Ya, secara status doang kita enggak lagi suami istri," lanjut Gisel. "(Tapi kalau) Mereka tetap mau jalanin (kanal YouTube), ya jalan aja."

Gisel menambahkan dirinya tidak membatasi Gempi untuk berekspresi. Terlebih dalam konten di kanal YouTube Keluarga Marten, Gempi menjadi makin cerdas dan terpengaruh cara berbicara beberapa YouTubers lain.

"Dia kan udah mulai ngerti, 'Guys, guys' atau 'Ya keleus'. Kayak gitu-gitu, 'Coy', pokoknya udah gitu-gitu deh kalau ngomong. 'Hih, sebal banget', ha-ha-ha," cerita Gisel. "Pokoknya udah kekinian banget."

Dilihat pada Kamis (24/1), kanal YouTube "Keluarga Marten" telah memiliki 500 ribu lebih subscribers yang selalu menanti tingkah pola Gempi bersama Gading dan Gisel. Sementara itu, video terakhir yang dibagikan dalam kanal tersebut, tepatnya pada 9 November 2018 lalu berjudul "Olahraga Bareng! Gempi yang Jadi Coachnya".

You can share this post!

Related Posts
Loading...