Bikin Panik Saat Ijab Kabul, Angel Lelga Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo Soal Mas Kawin Berlian
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo dan sang ibunda kompak membohongi Angel Lelga soal menyiapkan mas kawin berupa cincin berlian.

WowKeren - "Hotman Paris Show" kembali menghadirkan tema menarik bertajuk "Bukan Blink-Blink Biasa". Tema kali ini menghadirkan bintang tamu yang banyak memiliki perhiasan berlian, salah satunya ialah Angel Lelga.

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku host acara menanyakan perihal berlian Angel pemberian sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Cincin berlian tersebut diketahui sebagai mas kawin saat ijab kabul pernikahan Vicky dan Angel.


Akan tetapi, beredar kabar bahwa cincin berlian yang diberikan Vicky sebenarnya merupakan milik Angel sendiri. Dengan spontan, Angel pun membenarkan kabar yang ditanyakan Hotman.

"Itu berlian saya, Abang!" ujar Angel sambil tertawa. "Itu bener banget!"

Jawaban Angel tersebut sontak membuat Hotman dan Melaney Ricardo sebagai co-host dibuat bingung. Menurut kedua host ini, bagaimana mungkin cincin milik Angel bisa diklaim sebagai pemberian dari Vicky.

Alkisah menurut Angel, Vicky begitu bersemangat saat akan menikahinya setahun yang lalu hingga mengatakan niat untuk memberi mas kawin berlian kepada media. Angel sendiri tak menampik apabila dirinya sempat meragukan ucapan Vicky kala itu.

"Jadi ceritanya begini. Jadi pada saat mau menikah dengan saya, dia terlalu euforia, bilang ke media 'Saya akan beri berlian'," ungkap Angel. "'Berliannya mana?' 'Saya enggak enak apa yang sudah diomongin enggak ada'," ucap Angel menirukan perkataannya pada Vicky.

Keraguan Angel tersebut dijawab santai oleh Vicky yang mengaku sudah menyiapkan semuanya. Bahkan ibu Vicky juga mengaku sudah membeli berlian untuk Angel dari temannya.

Saat hari H ijab kabul, cincin berlian yang dijanjikan Vicky rupanya belum dibeli hingga semua orang dari pihak Angel dibuat panik. "Begitu mau ijab kabul, orangtua semua panik," cerita Angel.

Oleh sebab itu, Angel menggunakan berlian koleksinya untuk menutupi "aib" Vicky. Pernikahan Angel dan Vicky bertahan tak sampai setahun dengan putusan cerai yang diresmikan pada 10 Januari 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...