Hotman Paris Sindir Masa Lalu dengan Bupati, Angel Lelga Keceplosan Pernah Kencani Polisi Tajir
Instagram
Selebriti

Dalam acara 'Hotman Paris Show' Angel Lelga mengungkap mantan-mantannya sebelum bersama Vicky Prasetyo.

WowKeren - Baru-baru ini Angel Lelga menjadi tamu di acara "Hotman Paris Show" yang tayang di iNews TV. Dalam kesempatan itu, Angel sempat risih saat Hotman Paris Hutapea menyinggung soal kisah masa lalunya, terutama soal asmara.

Hotman penasaran dengan kisah asmara Angel sebelum bersama Vicky Prasetyo. Ia menanyakan soal asal usul berlian yang dimiliki Angel. "Yang benar-benar pernah kasih kau berlian yang pacar mana, suami yang mana?" tanya Hotman dilansir dari tayangan "Hotman Paris Show", Kamis (24/1).


Mendengar pertanyaan itu, Angel mengaku pernah diberi berlian oleh mantan pacar yang berprofesi sebagai polisi. "Kayaknya pernah mantan saya yang polisi, yang sebelumnya," kata Angel.

Hotman kaget mendengar pengakuan Angel. Ia langsung mengajukan pertanyaan beruntun. "Apa polisi? pangkatnya apa? itu sebelum sama raja dangdut?" tanya Hotman.

Rupanya Angel pernah berhubungan dengan polisi kaya sebelum kehadiran Vicky. Saat itu diakui Angel, ia dan sang polisi hanya berpacaran saja. "Enggak, sebelum berhubungan dengan Vicky Prasetyo saya pernah berhubungan dengan polisi," ujar Angel.

Seolah tahu soal masa lalu Angel, Hotman langsung menanyakan soal kisah asmara Angel dengan seorang Bupati. Sebelumnya, Angel diberitakan sempat menikah dengan Anwar Hafidz yang diduga merupakan Bupati Morowali, Sulawesi Tengah.

Isu pernikahan Angel dan Anwar sempat ramai beberapa tahun lalu. Saat itu, Angel membantah tudingan tersebut. Ia berdalih kedekatannya dengan Anwar hanya sebatas Duta Pariwisata Monowari dengan bupatinya saja.

"Eh ada satu lagi, sebelum dengan Vicky," kata Hotman sambil tersenyum. "Dulu ada Bupati loh di Sulawesi. Itu gimana tuh?"

Angel pun langsung salah tingkah dan meminta Hotman untuk tidak membahasnya lagi. "Aduh abang, enggak usah bahas mantan, enggak usah dibahas lah," kata Angel.

Alih-alih diam, Hotman semakin mengorek informasi tentang mantan Angel yang disebut Bupati itu. "Nah itu mantan juga kan? Tapi kan Bupati," kata Hotman.

Angel menjadi gemas dengan tingkah Hotman hingga ingin mencubit pengacara kondang itu. "Bahasnya yang sekarang aja, yang sekarang. Duh lucu banget sih abang!" ujar Angel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...