Wanna One Bikin Fans Menggila Gantian Pamer Abs Saat Perform di Konser Terakhir
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Wanna One masih menyisakan dua hari konser yakni malam ini dan Minggu besok.

WowKeren - Wanna One sudah menggelar konser terakhirnya sejak Kamis (24/1) kemarin. Karena ini konser terakhir sebelum bubar, Ong Sung Woo cs tentu saja ingin totalitas memanjakan fansnya.

Salah satu yang dilakukan para member Wanna One di konser adalah bergantian memamerkan perut kotak-kotaknya alias abs. Namun tak semua member, hanya ada 5 member yang melakukannya yakni Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon, Hwang Minhyun hingga Ha Sungwoon.

Sebenarnya bagi Kang Daniel, Park Woojin dan Hwang Minhyun, memamerkan abs bukan hal yang baru meski selalu disambut histeris fans. Namun untuk Park Jihoon dan Ha Sungwoon, itu adalah hal baru yang sukses membuat fans menggila.

"Oh Tuhan, abs Jihoon. Dia sangat panas," tulis seorang fans. "Park Jihoon menepati janjinya akan punya abs kalau lolos 'Produce 101'," sambung fans lain. "Abs Park Jihoon benar-benar membunuhku," imbuh fans lain.


"Ada rasa sedih melihat perut squishy Ha Sungwoon menghilang tapi absnya terlihat sangat keren dan membuatku melupakan semua tentang perut squishy-nya. Aku ingin pakainku di perutnya," susul netter lain. "Ha Sungwoon membuatku gila," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Wanna One masih akan menggelar konser pada Sabtu (26/1) malam ini hingga Minggu (27/1) mendatang. Setelahnya Lee Dae Hwi cs akan resmi bubar dan menjalani aktifitas individu tergantung agensinya masing-masing.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru