Sukses Bikin Fans Sedih Hingga Banjir Air Mata, Begini Potret Wanna One Di Konser Terkahir
Twitter/WannaOne_twt
Musik

Wanna One bahkan mengucapkan salam resminya untuk yang terakhir kali.

WowKeren - Pada Minggu (27/1), Wanna One telah menyelesaikan konser terakhirnya yang bertajuk "Therefore" dengan penuh emosional. Sebab dengan berakhirnya konser tersebut, grup proyek yang digawangi Kang Daniel itu telah resmi bubar. Sehingga konser yang digelar selama empat hari tersebut, selalu mengundang air mata setiap harinya, baik dari penonton maupun para member sendiri.

Selain secara langsung selama konser, mereka juga mengucapkan selamat tinggal secara resmi kepada penggemar melalui media sosial. Ucapan selamat tinggal ini mereka bagikan di Twitter hingga Instagram resmi Wanna One pada Minggu (27/1).


Di bagian keterangan foto, Wanna One menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk Wannable. Mereka juga menyatakan cintanya kepada para penggemar dan menambahkan tagar yang menerangkan jika setiap kenangan yang telah dilalui Wanna One akan menjadi sejarah.

"Kami akan menyapa Wannable seperti ini lagi untuk pertama kalinya. Dua, tiga, All I Wanna Do, Wanna One!" sapa Wanna One kepada penggemar. "Sampai sekarang, ini adalah Wanna One. Kami benar-benar mencintai kalian."

Sementara itu, di akun Instagram resminya Wanna One menampilkan beberapa foto berbeda. Jika sebelumnya, memperlihatkan kebersamaan para member di belakang panggung, maka di Instagram mereka menampilkan potret ketika mereka sedang melakukan penampilan di atas panggung. Wanna One juga memperlihatkan kemegahan area konser yang notabene stadion baseball yang dipadati oleh penonton.

Konser perpisahan ini sendiri digelar selama empat hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome, Seoul. Di tempat ini pula, mereka melangsungkan konser debutnya pada Agustus 2017 lalu.

Selain menampilkan lagu-lagu di album mereka sendiri, selama konser ini para member juga menyanyikan lagu-lagu hit selama mereka mengikuti acara "Produce 101 Season 2". Tidak hanya itu, para member juga memberikan penampilan spesial dengan pertunjukan solonya masing-masing.

Dengan demikian, para member telah resmi mengakhiri masa promosinya sebagai Wanna One. Mereka pun dipastikan telah kembali ke agensinya masing-masing untuk melanjutkan kariernya di industri hiburan. Baik sebagai member grup, penyanyi solo maupun seorang aktor. Semoga para member bisa sukses untuk kariernya di masa depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...