Perut 'Roti Sobek' Andrew White Jadi Sorotan Saat Foto Bareng Nana Mirdad
Instagram /andrew.white._
Selebriti

Para netter banyak yang terpukau setelah melihat perut sixpack Andrew White di foto berikut ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Andrew White dan Nana Mirdad selalu terlihat harmonis serta mesra. Pasangan yang menikah selama hampir 13 tahun ini juga jarang ditimpa gosip tak sedap.

Kali ini Andrew kembali menunjukkan momen kebersamaannya dengan Nana, lewat foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (27/1). Pada foto tersebut Andrew dan Nana terlihat berada di Manarai Beach House di Bali.

Tak hanya itu, Andrew juga tampak bertelanjang dada dan memamerkan perutnya yang berotot. Sedangkan Nana juga tak kalah seksi saat memakai bikin bermotif batik dan memakai topi. "Menghabiskan waktu berhargaku dengan ratuku yang menakjubkan!!" tulis Andrew di bagian keterangan foto.

Alhasil foto yang diunggah Andrew tersebut berhasil menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mengagumi perut berotot Andrew yang disamakan dengan "roti sobek". Para netter juga mendoakan agar rumah tangga Andrew dan Nana bisa terus langgeng.

"Omg itu perut nya andre udah kaya roti sobek bentuknyaa.hehe," komentar akun @derai*****erlita. "Njiirrrrrr roti sobekk.. tuhh perut bisa bgtu yakkkkk," tambah akun @mae****irra. "Meriang panas dingin liat foto laki orang," sahut akun @yen****ang.

"Cocok memang berdua ini, ga bs iri," tulis akun @de****75. "Seneng banget liatnya romantis terus langgeng terus idolaaku @nanamirdad_," seru akun @ivan****adid. "Semoga langgeng terus ya sampai kakek nenek..suka bgt liat pasangan ini.." imbuh akun @tan***prp.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait