1 Tahun Jadi YouTuber Cilik, Rian D'Masiv Ceritakan Anaknya Gaet 100 Ribu Subscribers
Instagram/euraliacassidyrian
Selebriti

Anak Rian D'Masiv menyukai membuat vlog tentang sketsa dan konten lain untuk anak kecil.

WowKeren - Anak sulung Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal sebagai Rian D'Masiv rupanya memiliki bakat terpendam. Pasalnya, Ralia menyukai membuat vlog. Ia pun mulai mencoba menjadi seorang YouTuber cilik. Bahkan, Rian mengatakan sudah satu tahun Ralia membuat vlog dengan channel bernama Ralia Rules.

Ralia juga sempat berkolaborasi dengan YouTuber kondang Ria Ricis. Tak main-main, saat ini Ralia diketahui telah memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak mencapai angka 100 ribu subcribers.

Sebagai orangtua, Rian tentunya sangat senang, anaknya bisa menyalurkan bakatnya di YouTube. Ia pun selalu mendukung Ralia setiap membuat video dan konten. "Sekarang anakku jadi YouTuber, subscribers sudah sampe 100 ribu,” ujar Rian saat dijumpai di Gedung Nusantara III, DPR, Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (28/1).

Rian menambahkan bahwa channel anaknya cukup banyak memiliki penikmat setia lantaran kontennya yang asik. Jumlah viewers-nya pun bisa mencapai angka 1 juta.

“Tahun lalu (mulai jadi YouTuber), ternyata udah 100 ribu subscribers-nya," ungkap Rian. "Dan viewers-nya ada yang sejuta, ya lumayan."

Ketika disinggung mengenai alasan sang anak menjadi YouTuber, Rian kembali menjelaskan bahwa itu sudah menjadi kemauan Ralia sendiri. Terlebih anaknya memang suka menyaksikan acara-acara tentang anak di YouTube.

Akhirnya sebagai orangtua, Rian hanya memfasilitasi dan mendukung. Selain itu, meskipun membesarkan anaknya berkreasi, Rian tetap memantau kegiatan anaknya.

“Dia sendiri yang pengin. Memang anak kecil semuanya kayanya. Soalnya emang sukanya ngeliat YouTube ya emang," tutur Rian. "Udah jarang nonton TV. Ya dia taunya memang dari YouTube."

Kedepannya, Rian mengaku akan terus mendukung bakat anaknya dalam membuat vlog. "Lebih ke vlog sama sketsa aja. Jadi dia sketsa, bikin sketsa 1 menit di Instagram nanti dia upload di YouTube,” kata Rian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait