Park Woojin dan Lee Dae Hwi Rilis Lagu 'Candle' Demi Fans Usai Wanna One Bubar
Musik

Lagu 'Candle' juga dirilis untuk merayakan ulang tahun Lee Dae Hwi.

WowKeren - Begitu Wanna One bubar, aktifitas para mantan membernya memang selalu menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah Park Woojin dan Lee Dae Hwi yang kabarnya akan membentuk boy grup baru, Brand New Boys.

Meski belum jelas kapan grup baru itu akan debut, Park Woojin dan Lee Dae Hwi rupanya baru saja merilis lagu duet berjudul "Candle". Lagu itu dirilis untuk merayakan ulang tahun Lee Dae Hwi sekaligus memanjakan fans mereka.


"Kami paham fakta jika tanpa fans kami, kami tak akan bisa berada di sini. Meskipun tidak ada yang bisa kita lakukan untuk bisa membayar fans kami atas cinta mereka, kami paling tidak ingin menunjukkan jika cinta mereka bukan satu sisi," ungkap Park Woojin dan Lee Dae Hwi.

"Kami juga memikirkan dan mencintai fans kami. 'Candle' adalah lagu yang mencerminkan sentimen-sentimen itu dan kami berharap lagu itu akan membawa kehangatan kepada fans kami di tengah musim dingin ini," sambung Park Woojin dan Lee Dae Hwi.

Lee Dae Hwi sendiri diketahui ikut ambil bagian sebagai komposer, produser sekaligus menulis lirik dari lagu 'Candle". Sedangkan Park Woojin tak mau ketinggalan menunjukkan bakatnya menulis lirik pada bagian rap.

Sementara itu, Brand New Boys kabarnya akan beranggotakan Park Woojin, Lee Dae Hwi serta duo MXM (Lim Youngmin dan Kim Donghyun). Sayangnya agensi Brand New Music hingga kini masih belum memastikan kapan grup itu akan debut.

You can share this post!

Related Posts