Jokowi Bongkar Alasan Kaesang Jarang Terlibat, Jawabannya Bikin Putra Bungsu 'Emosi'
Instagram/kaesangp
Nasional

Kaesang Pangarep diketahui jarang terlihat dalam momen kebersamaan keluarga Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Keluarga Presiden Joko Widodo memang dikenal harmonis. Momen kebersamaan keluarga ini kerap mendapat sorotan banyak warganet.

Namun ada satu sosok yang jarang tampak dalam momen kebersamaan keluarga tersebut. Ia adalah sang putra bungsu, Kaesang Pangarep.

Sang Presiden pun menerangkan alasan sang putra bungsu jarang terlihat dalam momen keluarga. Ia membeberkannya kala menghadiri acara "Ini Talkshow" pada Senin (28/1).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menjelaskan bahwa putra bungsunya hingga kini masih sibuk kuliah. Selain itu, bisnis kulinernya yang sudah membuka puluhan cabang di berbagai daerah juga membuat Kaesang tak memiliki banyak waktu luang.

"Kaesang itu kan sebenarnya masih kuliah, belum selesai," jelas Jokowi pada sang pemandu acara, Sule. "Tapi sudah punya kegiatan bisnis yaitu jualan pisang goreng. Dia sudah memiliki outlet di 54 kota. Jadi saking sibuknya, ketemu saja saya sulit sekali."


Menanggapi penjelasan sang ayah, Kaesang pun buka suara. Ia merasa "emosi" karena lagi-lagi disebut berjualan pisang goreng.

"Saya sudah berulang kali bilang kalo saya itu jualan pisang naget," cuit Kaesang. "Bukan pisang goreng."

Melihat respon kocak Kaesang, warganet pun banyak berkomentar. Banyak juga warganet yang menggoda putra orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Gausah halu jadi ngaku anak presiden," komentar akun @Aq***zd. "KENAPA KAU NGEGAS KEPADA PRESIDEN KAMI,WAHAI KANG PISANG?" timpal akun @de***om. "Mas, mbok yang sopan. Jangan pakai capslock ngetiknya. Sama presiden kok gitu. Mboten pareng ngoten nggih," tambah akun @Di***ya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru