Tiru Pose Pelukan Park Bo Gum-Song Hye Kyo, Chika Jessica-Dwi Andhika Diminta Balikan
Instagram/dwiandhika3486
Selebriti

Chika Jessica dan Dwi Andhika terlihat mesra saat menirukan kedua pasangan dalam drama 'Encounter' tersebut.

WowKeren - Drama "Encounter" berhasil menarik perhatian publik saat ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Apalagi drama tersebut dibintangi oleh dua artis ternama Korea Selatan, Park Bo Gum dan Song Hye Kyo.

Tak ingin ketinggalan tren, Chika Jessica dan Dwi Andhika pun terlihat memperagakan salah satu adegan dalam drama "Encounter". Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Chika di akun Instagram miliknya pada Rabu (30/1). Pada foto tersebut, Andhika terlihat memeluk Chika dari belakang.

Selain itu, Chika juga terlihat menggenggam tangan kiri Andhika. Kedua artis yang pernah menjalin kasih ini pun terlihat berfoto di Danau Kaolin Air Bara, Bangka Belitung. "Enkonter Drama Korea. Tidak akan tayang serentak di tv anda. Sarangheyo," tulis Chika di bagian keterangan foto.

Sontak para netter pun langsung ramai memberikan komentar setelah melihat postingan Chika tersebut. Banyak dari mereka yang meminta Chika dan Andhika untuk kembali pacaran hingga menikah.

"Kak @chikajessica88 balikan lagi sm kak @dwiandhika3486 ??? Kalo belum,, semoga iyaa. Aamiin," ujar akun @mar****ti_e. "@chikajessica88 @dwiandhika3486 Balikan lagi dong kak," pinta akun @inda****naj. "Cieeee....yg balikkaaannn cuit cuit..." goda akun @dit***54.

"Udah balikan lagi aja langsung nikah..." komentar akun @shint*****pita. "Semoga klian bisa bersatu dlm ikatan perkawinan ... @chikajessica88," tambah akun @hasa****504. "Alhamdulillah ikut bahagia... Semoga CPT kepelaminan ya," sambung akun @non****ona.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru