Minta Fotonya Diedit, Cewek Ini Viral Dapat Tanggapan Kocak Netizen Hingga Akun Resmi di Twitter
Twitter/salzabillarm
SerbaSerbi

Berbagai akun resmi negara turut menanggapi foto yang dibagikan oleh seorang cewek bernama Salza ini. Seperti apa kekocakannya?

WowKeren - Seorang pengguna Twitter bernama Salza harus rela mendapati foto dirinya diedit habis-habisan oleh netizen. Sebelumnya, Salza membagikan pas foto dirinya melalui media sosial berlambang burung tersebut.

Awalnya, Salza meminta kepada netizen untuk mengedit pas foto dirinya. Salza mengungkapkan bahwa ia ingin fotonya yang berjas hitam diedit hingga menyisakan kemeja berwarna putih saja. "Butuh bantuan. Ada yang bisa ngedit foto ini biar jasnya ilang?," cuit Salza di Twitter miliknya pada Senin (28/1) kemarin.

Tak disangka, cuitan Salza ini langsung melejit dan menjadi viral di kalangan netizen Twitter. Namun, bukan seperti yang Salza harapkan, ia justru mendapati foto dirinya diedit dengan kocak oleh para netizen.

Mengherankannya lagi, bukan cuma netizen biasa, Salza juga mendapatkan tanggapan dari berbagai akun lembaga resmi di Twitter. Akun-akun seperti BPJS Kesehatan, Billboard, Line Indonesia, hingga akun pemerintah seperti Kementerian Keuangan juga turut menanggapi cuitan Salza.

Cuitan Salza awalnya berupa fotonya mengenakan jas hitam dengan latar belakang foto berwarna merah. Ia lantas mulai menuai balasan-balasan dengan foto editan dirinya yang kocak. Seperti dari akun resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika misalnya. BMKG menyebut Salza sudah cocok menjadi presenter cuaca.

Lain halnya BMKG, Kementerian Keuangan justru mengedit foto Salza menggunakan seragam khas pelatihan dasar di Kemenkeu. Lembaga keuangan negara ini juga menyambut kehadiran Salza menjadi salah satu anggotanya.

Tak ingin ketinggalan, Ditjen IKP Kominfo juga turut serta dalam "kontes" edit foto milik Salza ini. Mereka mengatakan bahwa Salza hanya tinggal mencetak kartunya saja dan diminta bergabung.

Kocaknya, salah satu netizen justru menanggapi cuitan Salza ini dengan menambahkan foto dirinya. Jadilah dua foto tersebut berjajar layaknya foto yang digunakan di buku nikah.

Sementara itu, netizen yang satu ini justru menghilangkan wajah Salza sepenuhnya. Berniat meminta jasnya dihilangkan, Salza justru turut tak terlihat dan hanya menyisakan latar belakang merahnya saja. Waduh, gimana ini?

Diketahui, wanita bernama lengkap Salzabila ini sebenarnya memang benar-benar membutuhkan bantuan untuk mengedit fotonya. Ia menjelaskan keperluannya untuk memenuhi persyaratan Latihan Dasar (Latsar) CPNS Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Namun, Salza yang baru saja lulus dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) ini justru menuai balasan kocak.

Sampai saat ini, cuitan Salza tersebut sudah di-retweet sebanyak 33 ribu kali dan disukai sebanyak 24 ribu kali. Sementara itu, balasan yang diterima Salza sudah mencapai 3.351 balasan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait