Alasan Ahmad Dhani Akan Dipindah Sel, Luna Maya Bersyukur Usai Reino Pamer Tanda Cinta-Topik Pagi
Selebriti

Simak sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang berhasil mencuri perhatian berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada kabar dari Ahmad Dhani yang kabarnya akan dipindahkan ke sel tahanan lain. Kabar penahanan Dhani ini juga dibully oleh netizen yang mengaitkannya dengan Maia Estianty.

Postingan Luna Maya tentang "bersyukur" usai Reino Barack memberikan "tanda cinta" ke Syahrini juga menjadi sorotan. Selain itu ada juga ada kabar menarik dari Jennie Black Pink yang ternganga melihat kecantikan Jang Won Young IZ*ONE. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Ahmad Dhani Ditahan Di Sel Terpisah Dengan Napi Lain Gara-Gara Idap Penyakit

Ahmad Dhani Akan Dipindah Sel Tahanan

Instagram

Kabar pertama datang dari Ahmad Dhani nih. Seperti yang telah diketahui, saat ini Dhani tengah berada di tahanan setelah divonis penjara 1,5 tahun oleh majelis hakim.

Setelah menjalani masa orientasi, rencananya Dhani akan dipindah ke sel tahanan lain. Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan, mengungkapkan bahwa Dhani tak kuat berlama-lama dekat dengan perokok sehingga akan ditempatkan di sel orangtua yang tidak merokok. Semoga tetap tegar dan sehat selalu ya..

"Beliau kan mengidap diduga penyakit anti asap rokok jadi kita jauhkan dari perokok," ujar Kepala Rutan Cipinang, Oga Darmawan, pada Selasa (29/1). "Nanti ditempatkan di (sel) orangtua yang tidak merokok karena beliau anti asap rokok, Kondisinya sehat, baik dan bugar."

2. Dhani 'Ngeluh' Sakit Dan Tidur Bagai Pindang Di Penjara, Netter Ejek Kualat Maki-Maki Maia

Dhani Dibully Netter Kualat Maia

Instagram

Kabar berikutnya masih tentang penahanan Ahmad Dhani. Kabar vonis penjara yang menimpa Ahmad Dhani menuai respon heboh dari netizen.


Sejumlah netizen rupanya membully Dhani dan mengaitkannya dengan Maia Estianty. Salah satu akun gosip bahkan membandingkan vonis penjara Dhani dengan cuitan Maia di masa lalu. Gimana nih kalau menurutmu?

"Bila kita banyak kehilangan sesuatu... Jangan Sedih itu Allah sedang mendidik kita di tingkat NOL... Tidak memiliki apa2 selain Dia Saja.. Ikhlas ya mas..," tulis akun @anti_jamahliar. "Semoga selepas dari penjara bisa menjadi pribadi yg lebih baik.. dan jangan lupa minta maaf ya sama orangtua mba maia yg pernah disakiti #hukum tabur tuai."

3. Luna Maya 'Bersyukur' Usai Reino Eks Pacar Pamer Tanda Cinta Ke Syahrini, Mata Indah Jadi Sorotan

Luna Maya Komentar Bersyukur

Instagram

Selanjutnya ada kabar yang tak kalah menarik dari Luna Maya. Luna ikut menjadi sorotan saat mantan kekasihnya Reino Barack mulai go public soal hubungannya dengan Syahrini.

Baru-baru ini postingan Syahrini di Instagram memang sempat mendapatkan "tanda cinta" dari Reino. Di tengah kabar tersebut, Luna justru menulis postingan tentang bersyukur. Luna kayaknya udah move on nih, semoga cepat dipertemukan jodoh ya!

"Hati bersyukur adalah magnet untuk keajaiban," tulis Luna menggunakan Bahasa Inggris di unggahan tersebut. Foto Luna di unggahannya ini juga menuai pujian dari netizen yang mengagumi kecantikannya.

4. Jennie Kedapatan Melongo Kagumi Kecantikan Jang Won Young IZ*ONE

Jennie Kedapatan Kagumi Kecantikan Jang Won Young

YouTube

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari Jennie Black Pink. Baru-baru ini Jennie terciduk tengah mengagumi kecantikan idol juniornya lho!

Saat menghadiri acara penghargaan Gaon Music Chart Awards Jennie tertangkap kamera tengah mengomentari Jang Won Young IZ*ONE. Saat itu Jang Won Young tengah membacakan pemenang penghargaan bersama Kim Min Ju.

Jennie tampak saling berbicara dengan Jisoo tentang tinggi badan Jang Won Young dan menggerak-gerakkan tangannya. Selain itu Jennie juga sempat terlihat terkesima melihat ke arah juniornya tersebut. Wah, padahal Jennie juga nggak kalah cantik nih, setuju nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait