Viral Kakek 75 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun dengan Mahar Kebun Cengkeh untuk Rawat Istri Pertama
SerbaSerbi

Bikin gempar media sosial, foto-foto yang beredar menunjukkan wajah tak ramah si gadis saat menikah dengan seorang kakek.

WowKeren - Media sosial kembali digemparkan dengan kabar pernikahan seorang kakek berusia 75 tahun dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Pernikahan tersebut dilaporkan terjadi di Sinjai, Sulawesi Selatan. Sontak, netizen langsung berbondong-bondong mencari kebenaran hal tersebut.

Kabar ini ternyata benar adanya. Kakek tersebut bernama Siang. Sedangkan gadis yang dinikahinya bernama Tika. Mengejutkannya lagi, Tika ternyata dinikahi Siang dengan mas kawin uang Rp 25 juta dan sebuah kebun cengkeh.

View this post on Instagram

. piyee mbloooo nasib elu liat kenyataan begini? . si mbak'e lgsg di nobatkan sbg nenek termuda di indonesia . syelamat menempuh idup baru yesss


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Kini, terungkap pula alasan Siang menikahi Tika yang masih berusia 18 tahun tersebut. Dilansir dari Detik pada Kamis (31/1), Siang disebut menikahi Tika agar sang istri ada yang merawat. Diketahui, Siang ternyata memang masih memiliki seorang istri sebelum menikah dengan Tika.

"Jadi suaminya ini masih punya istri juga," kata keluarga Tika, Asih. "Katanya biar ada yang rawat dan temani istrinya. Jadi Tika ini bisa bantu-bantu juga katanya."

Selain perbedaan usia yang terlampau jauh, foto-foto wajah Tika yang terlihat tidak ramah saat foto pernikahannya beredar juga menjadi sorotan. Namun, keluarga Tika membantah jika sang gadis keberatan menikah dengan Siang. "Dia tetap menikah dan tenang-tenang saja di atas. Tidak juga menangis," pungkas Asih.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait